Video Keren Tentang Kasih Sayang – Seorang Anak Menangis Karena Ayamnya Mati

0
186

Kasih sayang adalah tentang rasa. Atau bisa disebut sebagai perasaan sayang, perasaan cinta atau perasaan suka pada sesuatu. Berbicara soal mengenai kasih sayang tentu tak lepas dari cinta. Oleh karenanya antara kasih sayang, cinta dan kemesraan tak bisa pisah-pisahkan meskipun semua beda pengertian. Sebab semuanya saling berkaitan.

Cinta adalah sebuah perasaan yang ada pada semua mahluk hidup. Cinta atau kasih sayang tidak dapat dipaksakan. Rasa tersebut sangat menyenangkan.

Namun rasa kasih sayang itu akan berubah menjadi rasa sakit dan kesedihan yang tragis karena suatu sebab. Salah satu ketika adanya sebuah perpisahan.

Video ini adalah tentang rasa kasih sayang dari seorang anak pada seekor ayam. Bocah ini menangis penuh kesedihan karena ayamnya mati.

Video ini diupload pada sebuah akun media sosial Facebook milik Tony Bank dan mendapat komentar cukup banyak dari netizen. Rata-rata memberi respon positif. Yang jelas layak ditonton untuk kembali mengetuk hati kita tentang rasa kasih sayang itu sendiri.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here