Venom audio sistem mobil berkualitas

0
1982
Venom audio car
Venom audio car

Brand Venom dalam dunia audio system mobil bukanlah merek baru. Banyak penggila sound system car memilih produk ini. Yang jelas, Venom mampu memanjakan konsumennya dengan kualitas suara dahsyat.

Tertarik mencoba? Berikut Paket audio Venom mobil Diablo yang mungkin bisa menjadi refrensi anda.

Langsung saja chekidot 🙂

Paket Venom audio mobil Diablo:

Produk Venom cukup banyak di kenal para pecinta audio mobil tanah air. Karena dibeberapa ajang kontes baik sound Quality atau SPL, Produk ini sempat meraih predikat terbaik untuk kategori SPL.

Kini Venom kembali hadir dengan produk terbaru, Seri Diablo, diperuntukan untuk pengguna audio system daily use, Terdiri dari Power amplifier, Speaker Split dan Subwoofer Venom Diablo. Perangkat audio tersebut, memiliki kinerja yang baik untuk menghadirkan suara stereo system, Amplifier dengan daya 60 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm, sudah mumpuni untuk mendrive speaker depan dan Subwoofer 12″,

Paket audio mobil Venom Diablo terdiri dari:

Power Amplifier Venom VO-406 Diablo. adalah amplifier 4 chanel, dengan daya maksimal sebesar 60 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm, 120 Watt x 4 RMS @ 2 Ohm. power audio mobil produk Venom. daya yang cukup untuk merespon speaker 2 way, dan subwoofer 12″ Fitur Aktive Crossover, Bass Boost control, untuk mengatur batas frekuensi. Menggunakan Mosfet Sirkuit pada bagian komponent, untuk melindungi panas amplifier, Amplifier ini, memiliki kinerja yang baik untuk optimalkan stereo system audio di mobil.

Subwoofer Venom VX 12D:

Subwoofer Venom Seri Diablo VX-12D, Adalah Subwoofer Double Voice Coil. Daya maksimal 300 Watt RMS @ 4 Ohm, Subwoofer Venom, memiliki kinerja yang cukup baik, untuk menghadirkan nada rendah yang sesuai dengan kisaran frekuensi 40 Hz, Bass dapat dihadirkan cukup baik,. untuk nada rendah, Venom Diablo cukup baik untuk merespon. Rekomendasi Box Subwoofer adalah model Sealed, karena lebih praktis, dan tidaka membutuhkan volume kubikasi yang besar, namun bass dapat di dengar cukup baik.

Speaker Mobil Venom VX 6 Diablo:

Fungsi Speaker audio mobil. untuk menghadirkan nada mid vokal, Speaker Split Venom seri Diablo. adalah speaker 2 Way komponent, 6.5″ Midrange, terdiri dari Pasive crossover dan sepasang tweeter, Karakter vokal yang cukup tinggi. Terdiri dari terminal, Mid Range, Tweeter dan Inpunt. untuk koneksi ke amplifier, Secara keselruhan paket audio mobil Venom Diablo, dapat dijadikan pilihan karena memiliki kualitas suara vokal yang detail, bass yang cukup baik, Staging yang pass di dengar, Produk bermutu dari Venom Diablo, untuk stereo system mobil anda.

loading...