Usai Penyerahan SK,Honor GBD Cair

0
51
Sekdis Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara,Solita Meida.
Banner BPKAD Banner BPKAD

Bengkulu Utara,GC-Honor 881 orang Guru Bantu Daerah (GBD) Paud,TK,SD dan SLTP se kabupaten Bengkulu Utara langsung dicairkan Setelah Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian usai menyerahkan perpanjangan Surat Keputusan (SK) di sanggar kegiatan belajar (SKB) pada hari selasa (28/2/2017) lalu.

“Setelah usai penyerahan SK, besoknya honor para GBD sudah langsung di salurkan, Jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara melalui sekretarisnya, Solita Meida, pada media ini, Rabu (8/3/2017) di ruang kerjanya.

Kemudian Sekretaris Dinas (Sekdis)Pendidikan Bengkulu Utara juga mengatakan, Sebanyak 881 GBD di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang sudah menerima perpanjangan SK dari Bupati saat ini semuanya sudah menerima honor, terhitung mulai dari bulan  Januari hingga Februari 2017. Sementara untuk Honor pada bulan maret ini akan di bayar pada awal bulan berikutnya.

“Kalau bulan januari dan bulan februari 2017 sudah semua kita bayar,kemudian kita usahakan  agar setiap bulan para GBD menerima Honornya,” Ungkap Solita Meida.

Selain itu, sekdis Juga membantah, jika ada isu selentingan di luar yang mengatakan bahwa pihak Dinas Pendidikan Bengkulu Utara melakukan pemotongan uang honor para GBD.

“jika ada suara sumbang  diluar mengatakan adanya pemotongan Honor GBD, itu sebuah isu yang tidak benar,” Ujar Solita Meida.(BEN)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here