Upacara HUT Provinsi Bengkulu Ke-49, Mian Bagikan Hadiah MTQ

0
140

BENGKULU UTARA,(GC) – Bupati, Ir.Mian, Senin (20/11/2017) bertindak selaku inspektur upcara (irup) dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-49 dan Hari Korpri yang Ke-46 di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Utara.Dalam sambutannya Bupati menghimbau agar bahu-membahu membangun provinsi Bengkulu yang selama ini masih kategori tertinggal dari provinsi daerah lain dengan cara meperbanyakkan pembangunan infrastruktur,peningkatan pelayanan kesehatan dan peningkatan dalam dunia pendidikan.

“Mari kita bahu-membahu memajukan Provinsi Bengkulu agar kita tidak tertinggal dari provinsi-provinsi daerah lain dengan cara melakukan perbaikan infrastruktur, meningkatkan layanan kesehatan dan pendidikan di daerah kita ini,” ungkap Mian.

Selain itu, Mian juga menyampaikan dalam rangka HKN yang ke-53 pemerintah daerah bersama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur kemarin lalu telah sukses melaksanakan program operasi katarak gratis. Yang mana sebanyak 115 orang penderita katarak telah berhasil  melakukan operasi.

“Saya selalu berpesan kepada masyarakat, agar kita membudayakan hidup sehat, dengan cara berolahraga selama 30 menit dalam sehari serta mengurangi merokok,” kata Mian.

Terakhir, Mian juga mengajak seluruh jajaran birokrasi agar menerapkan budaya kerja yang bersih dan bebas  dari KKN.

“Kami menghimbau kepada seluruh jajaran birokrasi untuk sama-sama memperbaiki kinerja , berikan kinerja terbaik dan terbebas dari praktik KKN, pegang sumpah janji dan tinggalkan ego kedaerahan” jelas Mian. Kemudian acara langsung ditutup dengan pembagian hadiah lomba MTQ dan foto bersama.(Ben/Adv)

loading...