Connect with us

info

Belitung adalah Tujuan Bulan Madu yang Populer bagi Pasangan Muda

Published

on

Tujuan Bulan Madu

Tujuan Bulan Madu – Ingin membawa pasangan pengantin ke Belitung? Akomodasi, lokasi wisata, dan kuliner  semuanya direkomendasikan di sini.

Bulan madu sering digunakan sebagai kesempatan untuk bepergian sendiri dengan satu pasangan, mempelajari kepribadian masing-masing, dan melangkah lebih jauh sebagai pasangan yang sah secara hukum dan agama.

Destinasi bulan madu seringkali merupakan tempat yang tenang dan romantis yang dapat digunakan untuk menjalin kisah indah di antara keduanya.

Beberapa tempat wisata Indonesia, antara lain Bangka Belitung, Labuan Bajo, Lombok, dan Bali, menjadi tujuan bulan madu yang populer. Tempat liburan ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah.

Namun, jika Anda mencari ketenangan, kami mengusulkan belitung. Berikut beberapa ide kegiatan dan tempat bulan madu di Belitung untuk pasangan muda:

Bulan Madu yang Romantis Dimulai dengan Memilih Penginapan dengan Suasana yang Ramah

Akomodasi adalah komponen penting dari bulan madu yang romantis. Mengapa? Karena disinilah sebagian besar pasangan menghabiskan sebagian besar waktunya, mulai dari tidur malam yang nyenyak, sarapan pagi, atau bahkan beberapa pasangan secara aktif memilih akomodasi yang menjadi satu dengan lokasi liburan. Misalnya, hotel dengan pantai pribadi. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh dari resort atau penginapan untuk menikmati keindahan pantai.

Belitung membanggakan apa yang dianggap sebagai resor paling romantis di pulau itu, yang sebelumnya dikenal sebagai Biliton. Akomodasi dengan pemandangan langsung ke pantai pribadi di Arumdalu Private Resorts. Dijuluki pantai pribadi karena turis internasional tidak diizinkan untuk mengunjunginya kecuali mereka menginap di resor.

Akomodasi berperabotan lengkap dan berperabotan mewah di resor ini, dipasangkan dengan kolam renang yang menghadap ke pantai berpasir putih bersih, akan membuat semua orang merasa mesra. Kursi-kursi putih dipadukan dengan hati-hati di pantai, membangkitkan suasana mewah dari klub pantai Bali.

Pasangan juga dapat bersantap di restoran terapung untuk makan siang atau malam romantis. Sepertinya akan membuat waktu makan bersama kekasih menjadi lebih eksklusif, intim, dan romantis, karena dihiasi dengan semua tekstil putih dan mengambang di pantai. Di sisi lain resor, ada beberapa peluang foto yang bagus. Arumdalu Private Resort tampaknya ingin meninggalkan setiap pasangan yang berkunjung dengan kenangan indah.

Tujuan Bulan Madu
Tujuan Bulan Madu

Rekomendasi Tujuan Bulan Madu untuk Anda dan Pasangan

Jangan hanya menginap di resort atau penginapan; sebagai gantinya, lihat beberapa tempat wisata tetangga. Pasangan biasanya menemukan hal-hal unik bersama saat menjelajah, mengenal kepribadian satu sama lain, dan belajar mengatasi kesulitan apapun yang terjadi saat menjelajah.

Batu Baginde adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk Anda dan pasangan saat berbulan madu di Belitung. Batu Baginde dianggap sebagai batu granit terbesar dan tertua di Belitung, berusia lebih dari 30.000 tahun. Beberapa percaya bahwa batu sultan ini mungkin menjadi lokasi yang ideal untuk menemukan karakter asli pasangan dan kemudian membawa mereka berjalan-jalan. Ini tidak terlalu curam, tetapi itu akan menguji ketabahan mental Anda saat Anda naik.

Saat Anda mencapai puncak bukit ini, Anda dapat melihat laut biru di kejauhan dan pepohonan hijau yang masih sangat asri. Permukiman yang mengelilingi bukit juga terlihat. Adegan ini mungkin juga romantis, terutama bagi pasangan yang menyukai olahraga luar ruangan.

Pantai Serdang juga bisa dikunjungi jika Anda ragu untuk mengunjungi daerah yang sulit dijangkau. Pantai ini masih tergolong belum berkembang dan jarang dikunjungi pengunjung. Pantai ini menyuguhkan panorama laut yang hampir identik dengan pantai-pantai lain di Belitung, hanya saja suasananya masih sepi dan nyaman untuk beristirahat bersama pasangan. Saat matahari terbenam, ini adalah tempat yang bagus untuk melihat matahari terbenam.

Jangan hanya Terpaku pada Makanan Resort; Cicipi juga Kuliner Lokal Belitung bersama Kekasih Anda

Tujuan Bulan Madu
Warung Kopi Ake

Saat berada di suatu tempat, kuliner menjadi penanda tersendiri. Keunggulan kuliner adalah fitur pembeda lain dari sebuah resor pariwisata. Jika Anda sedang berbulan madu dengan kekasih Anda, Anda harus mencicipi makanan lokal mereka. Siapa tahu, mungkin mereka akan kembali suatu hari nanti karena mereka sangat merindukan makanan spesial mereka.

Dan jika Anda sedang berbulan madu di Belitung bersama kekasih, Gangan adalah salah satu makanan tradisional yang wajib Anda santap. Gangan adalah sup ikan ala Belitung yang dibumbui dengan kunyit, nanas, dan cabai. Seperti apa rasanya? Sangat bagus dan segar. Kunyit, bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, lengkuas, serai, kemiri, dan asam jawa adalah bumbu rahasia dalam resep ini. Ikan ketarap, ilak, dan baronang adalah bentuk ikan yang paling umum untuk makanan gangan ini. Perpaduan daging sapi yang banyak, saus segar, dan nasi panas menciptakan makanan yang berbeda dari yang lain.

Kopi adalah makanan lain yang harus dicoba untuk pasangan yang sedang berbulan madu di Belitung. Mengapa kopi digunakan? Karena Belitung dianggap sebagai “kota 1001 kedai kopi”. Kopi yang disediakan di Belitung diproduksi menggunakan cara tradisional daripada mesin kopi. Air yang digunakan untuk membuat kopi direbus di atas kompor arang. Kopi yang disediakan juga terbatas pada kopi hitam dan kopi susu, tetapi tetap luar biasa.

Warung Ake yang bertempat di Happy Cafe adalah salah satu coffee shop ternama di Belitung. Warung Ake yang dibangun oleh Abok pada tahun 1922 ini merupakan salah satu kafe kopi tertua di Tanjung Pandan, Belitung. Sistem pembuatan kopi asli dari toko ini adalah satu-satunya dan telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Jika Anda tertarik dengan ulasan tempat-tempat romantis Belitung diatas, kami sarankan liburan bulan madu Anda dengan Paket Tour Belitung yang sudah banyak dipercaya. Selamat Berbulan Madu! / Dy

Baca Juga: Menarik! Inilah 7 Keunikan Kota Ambon yang Keren Abis

Continue Reading
Advertisement Jasa SEO Jakarta
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement