Tour Mengelilingi Kota Batu, Malang

0
123

Kota Malang telah menjadi salah satu tempat favorit wisatawan sekeliling Indonesia. Dari kotanya hingga wisata alam, semuanya bisa ditemukan di kota ini. Namun, ada satu kota kecil yang tersembunyi. Kota ini disebut dengan kota Batu. Dulunya, kota Batu adalah bagian dari Malang. Namun, sekarang Batu telah menjadi daerah otonom dan mempunyai keunikannya sendiri. Ini membuat para tourist dari seluruh dunia ingin melakukan tour Malang.

Paralayang Area

Tempat yang satu ini wajib kalian kunjungi. Paralayang Area adalah lokasi di daratan tinggi kota Batu. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang suka mengambil foto buat media sosial. Ada banyak spot foto yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin tantangan yang lebih, silahkan mencoba paket wisata Batu. Disitu, kalian bisa melakukan paralayang atau disebut juga dengan paragliding.

Dalam paket tour batu yang satu ini, kalian bisa mencoba untuk melayang di udara menggunakan parasut. Harganya juga cukup terjangkau untuk kalian yang suka dengan tantangan penuh adrenalin. Tiket masuk Paralayang Area sendiri akan dikenakan biaya Rp 5,000 hingga Rp 10,000. Untuk tiket paragliding sendiri harganya pasti berbeda. Ada beda beda paket yang teman teman bisa pilih. Mulai dari harga semurah Rp 450,000, pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari atas kota Batu.

Coban Talun

Untuk pecinta wisata alam Indonesia, tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Paket wisata batu tidak hanya sekedar daratan tinggi. Lokasi ini cukup terjangkau biayanya dan memiliki pemandangan yang indah. Air terjun dan juga lokasi outbond ini menjadi lokasi favorit para petualang alam.

Jika kalian bepergian secara kelompok, kalian bisa menyewa lokasi camping. Dekat dengan air terjun ketinggian 84 meter, ada lokasi yang bisa disewa untuk para petualang. Jadi pastikan kalian mengambil paket wisata batu yang satu ini.

Kampung Warna Warni

Mungkin beberapa dari kalian pernah melihat beberapa foto di Instagram yang penuh warna warni. Di daerah Malang sendiri ada lokasi paket wisata Batu yang sangat terkenal. Tempat ini disebut dengan kampung warna warni oleh karena warna dinding dan atap rumah tersebut. Tiket masuk kampung warna warni ini juga tidak mahal lho. Hanya dengan Rp 5,000 kalian bisa menikmati puluhan spot foto terbaik di kota Malang. Jangan sampai teman teman melewati tawaran tour Malang yang satu ini.

Inspirasi dari tempat wisata warna warni ini sendiri pun sangat unik. Ide dari kampung warna warni berasal dari beberapa mahasiswa yang ada di Kota Malang. Mereka sedang melakukan projek dari universitas dan memutuskan untuk mengecat kampung tersebut dengan warna yang berbeda beda.

Jatim Park

Lokasi yang terakhir di daftar hari ini adalah Jatim Park. Jatim Park adalah salah satu taman rekreasi terbesar di Pulau Jawa. Selain menjadi taman rekreasi, ini juga menjadi ikon dari Jawa Timur. Jatim Park memiliki 56 wahana yang terdiri dari wahana air dan juga wahana yang akan memacu adrenalin teman teman.

Selain wahana yang ditawarkan, ada juga spot spot foto yang bagus. Spot foto tersebut adalah patung patung pahlawan seperti Ken Arok dan Ken Dedes. Paket wisata Malang yang satu ini wajib dicoba semua orang.

Untuk memasuki taman rekreasi Jatim Park, kalian tinggal perlu membeli tiket. Harga tiket masuk Jatim Park adalah antara Rp 55,000 hingga Rp 75,000 tergantung hari. Dengan harga yang cukup terjangkau, Jatim Park pun pernah diberikan penghargaan Juara 1 oleh Menteri Pariwisata.