BENGKULU UTARA,(GC) – Para peserta tes tertulis dalam pelaksanaan pengrekrutan anggota pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) yang akan dilaksanakan di gedung Universitas Ratu Samban (Unras) pada Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 10:00 WIB harus datang tepat waktu serta membawa syarat kelengkapan tes saat mengikuti ujian.

“Kami harap semua peserta hadir tepat waktu, usahakan dapat hadir satu jam sebelum pelaksanaan untuk mendengarkan arahan dari panitia, peserta berpakaian bebas sopan dan membawa berkas kelengkapan tes,” Terang ketua panwaslu Kabupaten Bengkulu Utara,Titin Sumarni S.H, pada wartawan media ini, Jum’at (3/11/2017) di ruang kerjanya.

Titin juga menjelaskan, mengenai soal ujian tes tertulis akan didatangkan dari provinsi. Kemudian untuk materi tes sepertinya tidak jauh dari materi tentang ilmu pengetahuan dan kesetiaan terhadap pancasila, undang-undang dasar 1945, Bhineka Tunggal ika, serta pengetahuan mengenai pemilu, ketatanegaraan dan kepartaian.

“Kami berharap semoga kali ini benar-benar didapatkan anggota yang kompeten, terampil guna menyukseskan tugas kita ke depan,” demikian harap ketua Panwaslu Kabupaten Bengkulu Utara.(Ben)