Titik Sensitif di tubuh wanita, Pria Wajib Tahu

0
675
titik sensitif di tubuh wanita yang haus sentuhan

Mengetahui titik sensitif di tubuh wanita merupakan seni tersendiri. Dan pria wajib tahu tentang hal ini. Tentunya untuk kesempurnaan kehidupan seksual dalam rumah tangga.

Sikap yang agresif di atas ranjang ditambah ereksi yang sempurna dan tahan lama, belum cukup. Ini  ternyata belum bisa sepenuhnya mampu membawa pasangan “mengintip” indahnya surga saat orgasme.

Bila Anda ingin membuat gairah si dia lebih terbakar sekaligus cepat mencapai puncak, ketahui titik sensitif di tubuhnya. Dijamin ia akan meminta lagi, lagi, dan lagi.

Perlu diketahui, pada dasarnya, setiap centimeter bagian tubuh wanita sangat sensitif terhadap sentuhan. Semua mampu memicu getaran adrenalin dan imaginasinya untuk berpacu menggapai orgasme. Namun, secara spesifik, bagian-bagian yang paling sensitif dapat diarsir sebagai berikut:

  1. Bibir adalah titik sensitif di tubuh wanita paling umum

Bibir kaya akan saraf yang sensitif bila disentuh. Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris. Bahkan, bibir juga dikatakan bisa dimanfaatkan untuk menjelajah seluruh bagian tubuhnya.

2. Hidung dan Mata titik sensitif di tubuh wanita

Sama seperti skrotum (kantung buah pelir) bila disentuh dengan lembut kulit kelopak mata juga menghasilkan sensasi yang hampir sama. Usap lembut hidung pasangan dengan hidung Anda, lalu perlahan kecup lembut bibirnya. Lalukan dengan intens dan perlahan.

3. Leher

Area leher memiliki tingkat sensitif yang tak kalah dalam menyulut saraf sensualnya. Bagian belakang leher juga memiliki ujung-ujung saraf yang jumlahnya ribuan. Sedikit sentuhan saja, getarannya mampu membuat gejolak darah wanita akan menjalar keseluruh tubuhnya.

4. Payudara dan puting

Entah dengan dihisap, dijilat, diusap, atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual. Jangan kesampingkan bagian ini. Anda akan lihat sendiri bagaimana ia akan melambung tinggi untuk melangkah lebih dalam lagi.

Selain keempat titik sensitif di tubuh wanita diatas, ternyata bagian-bagian dibawah ini juga termasuk memiliki syaraf sensual yang sensitif.

Seperti diantaranya; Paha bagian dalam. Belai lembut atau basahi dengan lidah Anda untuk membuatnya langsung turn on.

Perut juga merupakan area sensitif yang bisa anda eksplor. Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.

Vulva : Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme.

Inilah beberapa bagian penting yang jangan anda lewatkan untuk membuat wanita anda meraih puncak bercinta. Titik-titik ini, merupakan bagian penting yang dapat dijelajahi secara bertahap hingga akhirnya melangkah kebagian inti (penetrasi).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here