Ehem… Siap-siap ya??? Ok… anda tidak salah halaman. Memang, dalam menghadapi malam pertama, biasanya wanita lah yang lebih gugup di banding pria. Itu lah kenapa salah satu alasan artikel ini dibuat. Tentunya tentang Tips Malam Pertama Untuk Wanita agar sukses..

Malam pertama memang sebuah moment yang begitu penting. Baik bagi wanita maupun Pria. Dan tidak banyak sumber cukup kompeten yang membahas tentang langkah-langkah dalam menghadapi malam pertama.

Termasuk seminar tentang ini, sangat jarang terjadi. Padahal sebagian besar dari kita pasti akan menghadapinya. Dan jelas berharap, malam pertama sebagai moment indah yang tak terlupakan.

Pertanyaan yang paling sering terjadi ditengah kaum wanita; Bagaimana tips malam Pertama untuk wanita? Sakit atau tidak saat malam pertama? Bagaimana cara menghadapi malam pertama? Apa yang harus dilakukan? Sikap apa yang terbaik seharusnya dilakukan?

Oke.. langsung saja kita bahas tanpa harus banyak basa-basi. Berikut tips malam pertama untuk wanita itu;

Sebenarnya, sakit atau tidak saat malam pertama sangat tergantung dengan kondisi mental kita masing-masing. Khususnya pada perempuan. Kondisi psikologis juga berpengaruh. Rasa takut, khawatir, tidak relaks, sugesti, dan lainnya menjadi faktor dominan yang sangat mempengaruhi.

Bagi kaum laki-laki, malam pertama sebenarnya tidak begitu menjadi beban. Karena mereka biasa lebih terbuka dalam mencari refrensi dan pengetahuan. Baik dari buku-buku, video porno, stensil, atau cerita dari teman-temannya.

Untuk wanita, memang cenderung tertutup. Untuk itu, sebaiknya, kesan atau bayangan kamu kalo Malam Pertama (MP) itu acara bersenang-senang buat lelaki saja, sedangkan perempuan cuma bisa jadi “korban” harus dihapus bersih dari benak anda

Malam Pertama yang Indah adalah hak bersama. Baik laki-laki maupun perempuan. Termasuk anda 🙂 Untuk itu, bukan cuma lelaki, tapi kamu juga harus berperan aktif di sana. Langkah membaca artikel ini, merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati malam pertama yang hebat.

Tips malam pertama untuk wanita # Atasi rasa gugup

Dari beberapa pengalaman (biasanya berbeda satu sama lain), diantaranya mengaku malam pertama-nya brantakan. Karena menghadapi rasa sakit cukup tinggi.

Dan ternyata, diketahui selaput daranya tergolong cukup tebal. Saking tebalnya, ditambah rasa gugup luar biasa, harus butuh beberapa hari sampai keperawanannya bisa tertembus. Wuiihh…

Nah, untuk mengetahi hal ini anda bisa ke dokter kandungan buat konsultasi. Namun sebenarnya hal ini tidak perlu terlalu menjadi dasar pemikiran apalagi untuk dirisaukan.

Berbicara tentang selaput dara, jika anda tergolong berselaput sangat tipis, darah perawan anda bisa jadi cuma berupa bercak kecil. Dan, perih akibat penetrasi Mr. P lebih sedikit dibanding yang tebal. Tapi, tebal atau tipis sebenarnya tidak ada masalah yang berarti. Selama lubrikasi atau pelumas di Miss V cukup banyak keluar, rasa sakit pasti akan teratasi.

Karena, pelumas inilah yang akan membantu anda untuk menghilangkan rasa perih atau sakit. Pelumas ini hanya akan mencukupi jika anda benar-benar bisa menikmati dan terangsang dengan sentuhan pasangan atau aktifitas berhubungan intim.

Masalahnya; seberapa besar keberanian anda menghadapi pasangan?

Jika sang suami kebetulan mantan kekasih atau sudah cukup akrab dengan anda, saya kira tidak ada masalah.

Sebaiknya anda jujur, jika merasa gugup atau takut, maka katakanlah.

Berterus-terang dan terbuka akan lebih baik. Dan yakinlah, pasangan akan mengerti dan memahami apa yang anda hadapi. Apalagi jika memang merasa sakit di saat senggama berlangsung.

Jika si dia cukup dewasa dan pengertian, dia akan berusaha pelan-pelan dan menunggu waktu yang tepat untuk penetrasi kembali 🙂

Kalo sang Pria kelihatan “semangat” sekali, tanpa nyadari kesakitan kamu, peluk dia dan bisikin: “pelan-pelan aja, ya, Sayang…biar nggak sakit.” Kata-kata mesra akan membantu anda dan pasangan anda untuk saling memahami.

Pertanyaan? Bagaimana jika pasangan anda tergolong orang asing? Atau sama sekali tidak akrab sebelumnya. Hmm, dont worry, love! Yang diperlukan tetap kesiapan mental dan keterbukaan.

Menjalin sistem komunikasi yang baik adalah cara jitu dalam menghadapi Malam Pertama. Kenapa harus malu untuk berbicara. Toh.. dia adalah pasangan anda yang jelas akan menjadi orang terdekat anda. Mungkin dengan ngobrol atau bercanda akan membuat anda dan pasangan bisa sama-sama lebih rileks.

Stamina yang baik adalah kunci utama yang akan mampu mengontrol emosi dan kesiapan anda secara fisik. Jika secara mental dan kondisi fisik anda juga oke, selain akan lebih percaya diri melayani si dia anda pun akan dapat menikmatinya.

Karena, pada hakikatnya berhubungan seks itu nikmat. Jadi kenapa harus takut untuk meraih kenikmatan yang sudah ada di depan mata.

Sedikit grogi adalah wajar, namun tidak perlu untuk terlalu menjadi beban pikiran. Dan kenapa anda tidak meminta sang suami agar membimbing anda untuk mencapai puncak bercinta yang indah.

Yakin lah, sifat dasar pria untuk melindungi wanita akan berfungsi juga disaat bercinta.

Demikianlah Tips Malam Pertama Untuk Wanita. Intinya, biarkan segala sesuatunya mengalir dengan sendirinya.

Baca juga artikel lainnya:
Tips Menghadapi Malam Pertama untuk Wanita Part 2
Cara Menghindari rasa sakit saat malam pertama