Masih ingatkah bagaimana ledakan gairah malam pertama anda? Atau hari-hari awal anda resmi sebagai suami-istri. Wow… darah serasa mendidih, sentuhan-sentuhan kecil saja membuat detak jantung berpacu sangat kencang. Lalu kenapa sekarang bosan berhubungan seks?

Memang, pada tahap-tahap awal pernikahan moment bercinta merupakan hal yang luar biasa indah. Namun seiring perjalanan waktu, gelora itu semakin berkurang dan bercinta cenderung menjadi hal yang biasa.

Bahkan terkadang, berhubungan intim malah hanya menjadi kegiatan rutinitas dan seolah hanya sebuah kewajiban. Keindahan dan gelora bercinta lama-kelamaan sirna. Makin kesini malah timbul rasa bosan berhubungan seks.

Seks kehilangan daya ‘sihirnya’. Sehingga, hubungan intim dilakukan tanpa gairah. Lebih buruk lagi, ketika sudah berada di titik yaitu ‘tidak menjadi masalah jika tidak bercinta’.

Anda harus waspada karena keintiman sangat penting bagi kebahagiaan dan kelangsungan suatu hubungan. Pasangan yang bahagia akan membuat suasana rumah menjadi menyenangkan. Dimana pada akhirnya membuat anak-anak dan lingkungan sekitarnya akan merasa bahagia juga.

Dalam kondisi seperti ini, harus ada upaya untuk segera memperbaikinya. Berikut, tips sederhana untuk menghindari dan mengatasi rasa bosan berhubungan seks.

Buat sinyal seks #1

Setiap pasangan memiliki gaya komunikasi mereka sendiri. Baik melalui pandangan mata, lirikan, senyum, atau kalimat ajakan yg hanya kalian berdua tahu. Jadi setiap kali merasa bergairah, berikan sinyal pada dirinya.

Mengobrol dengan pasangan dapat mengatasi rasa bosan berhubungan seks serta membangkitkan gairah anda berdua

Kapan terakhir kali Anda berbicara dengan pasangan Anda? Tidak hanya berbicara tentang masalah tentang atap bocor atau pipa kamar mandi yang harus diganti. Tapi berbicara mengenai masa lalu seperti saat berbulan madu. Tatap matanya dengan penuh cinta dan bersama-sama berbagi kenangan masa lalu yang membuat Anda berdua bergairah kembali.

Atasi rasa bosan berhubungan seks dengan mencoba hal baru #2

Meskipun disarankan mencoba hal yang baru supaya tidak merasa bosan berhubungan seks, namun tidak perlu melakukan sesuatu yang terlalu dramatis. Atau radikal seperti menggunakan cambuk atau borgol. Karena hubungan seks yang membuat pasangan menjadi tidak nyaman dapat membuat ill feel dan tidak bergairah.

Mencoba hal baru disini bisa tentang gaya bercinta atau membuat suasana terasa baru. Bisa seperti mengajak pasangan untuk menghabiskan liburan di gunung, pantai atau daerah baru.

Bangun kembali kebersamaan anda berdua yang mungkin selama ini tersedot berbagai kegiatan rutin. Ajak pasangan untuk mengunjungi tempat-tempat favorite anda berdua. Mungkin sebuah cafe dengan segelas wine yang akan membuat anda bisa tertawa lepas berdua. Lalu akhiri malam anda berdua dengan menginap dihotel

Rencanakan secara matang untuk bercinta #3

Banyak pasangan beranggapan dengan menjadwalkan seks dapat mengurangi sensasinya. Padahal tidak!

Merencanakan malam romantis dengan skenario yang sudah dirancang bersama-sama bisa sangat menarik. Namun, perlu diingat, setelah komitmen dibuat, Anda berdua harus mematuhi untuk menjalankannya.

Berdua bersama pasangan mempersiapkan segala sesuatu untuk malam penuh gairah. Coba anda bayangkan sensasinya! Geletar sensual pasti akan terjadi ketika moment menunggu menit-menit bercinta itu. Rasa… yang anda sendiri sudah tahu rasanya.

Wujudkan fantasi seksual cara ampuh mengatasi rasa bosan berhubungan seks #4

Fantasi seks dalam kehidupan adalah sesuatu yang sehat, alami dan mampu menghilangkan rasa bosan berhubungan seks. Asalkan fantasi itu tidak membuat salah satu dari Anda merasa tidak nyaman serta berdampak pada kekerasan fisik atau emosional.

Jadi sebelum saling melakukan fantasi seks, Anda dan pasangan harus membuat batasan antara yang diperbolehkan dan yang tidak. Dan sama pentingnya adalah berjanji untuk saling menghargai fantasi seks pasangan.

Anda bisa mencoba sesuatu yang sederhana seperti aroma terapi, berendam dalam air hangat bersama-sama, saling memijat. Atau apa pun yang membuat nyaman.

Bisa juga melakukan hubungan di tempat yang sama sekali baru. Seperti di tangga atau di kebun belakang rumah. Intinya di mana kalian berdua tidak pernah berhubungan seks.

Masih merasa ragu? Baca buku koleksi gaya seks kamasutra bersama-sama dan pilihlah gaya yang ingin dilakukan.

Jadi intinya, tidak ada alasan untuk menjadi lelah, bosan, jenuh dan tidak mood. Seks teratur akan membuat Anda dan pasangan bergairah serta masih ingin berhubungan seks bahkan setelah puluhan tahun menikah.

Dan sejatinya, seks itu indah dan nikmat. Yang dibutuhkan adalah sensasi yang mampu menciptakan gelora itu kembali terasa. Dan seks adalah cara sehat untuk menciptakan suasana harmonis dalam rumah tangga.

Baca juga artikel lainya : Titik sensitif wanita

loading...