Tips Bercinta: Hebat di Ranjang ala Megan Fox dan Julia Perez

1
747
Tips Bercinta Hebat di Ranjang ala Megan Fox dan Julia Perez

Tips Bercinta : Seks adalah kata sakti yang sering kali membuat darah mengalir deras. Dengan membayangkannya saja, seluruh syaraf yang ada ditubuh akan bereaksi luar biasa.

Apalagi ketika melakukannya. Beberapa ahli kesehatan pun mengatakan, seks adalah aktifitas sehat dan mampu membakar kalori serta setara dengan olahrada berat sekalipun.

Seks adalah aktifitas yang tidak bisa lepas dalam kehidupan. Melalui seks juga, manusia dan mahluk hidup berkembang biak. Kualitas hubungan seksual sangat mempengaruhi keberlangsungan hubungan sebuah keluarga. Semakin baik hubungan seksual maka semakin baik pula romantisme sebuah pasangan dalam menjalin komitmen berkeluarga.

Hal ini pula membuat banyak para ahli membuat tips, agar senantiasa hubungan seksual dapat terjaga. Baik kualitas maupun kuantitasnya.

Tips bercinta bisa juga didapat dari mana saja, termasuk dari para selebriti! Tapi, sebenarnya lebih tepat dikatakan pendapat mereka tentang seks dari pada tips. Penasaran apa kata Cameron Diaz, Megan Fox, Victoria Beckham, sampai Julia Perez soal intim bareng pasangan? Check this out!

-Taylor Momsen –

 Masturbation is fun:

“Jangan tidur dengan seseorang sebelum mengenal dirimu sendiri. Laki-laki melakukannya, tapi perempuan tidak. Itulah mengapa kita punya kehidupan seks yang cenderung buruk. Aku penganjur masturbasi. Pakai vibrator, misalnya, kenapa tidak?”

– Cameron Diaz –

Don’t lie

Sex adalah kata terseksi dalam bahasa Inggris, dan itulah yang selalu membuatku in the mood. Kamu harus menikmati momen saat menunjukkan keseksian di depan pasangan. Tapi, jangan memalsukannya. Kamu akan merasa lebih seksi saat menunjukkan dirimu yang sebenarnya, bahkan ketika kamu malu-malu atau membutuhkan waktu lama untuk bergairah. Kepalsuan tak akan memberikan kepuasan seperti yang kamu inginkan.”

– Megan Fox –

Sex with random people? Nay!

“Aku masih muda dan hormonku berlimpah, so I’m always in the mood. Namun, aku lebih suka bercinta dengan pasanganku. Seks dengan sembarang orang, yang ditemui di klub, misalnya, jelas bukan tipeku.”

– Chantal Della Conceta –

Prefer quality over quantity

“Dibandingkan frekuensi, kualitas lebih penting ketika berbicara tentang hubungan seks.”

– Victoria Beckham –

A day without sex is wasted

“Tiap malam aku bercinta dengan Beckham, jadi pasti ada yang tak beres jika aku bilang, ‘tidur’.”

– Eva Mendes –

Having sex in different place, why not?

“Banyaknya sama seperti jumlah tempat yang kukunjungi saat masih muda.”

– Julia Perez –

Pay attention to detail

“Aku menikmati detail bagian tubuh laki-laki, dari atas sampai bawah!”

– Heidi Klum –

Do things outside of the norm

“Beberapa orang lebih eksperimental di ranjang, sementara yang lain membosankan. Kalau kamu tipe yang ‘gila’, tunjukkan agar pasangan sadar kamu punya sisi nakal. Coba sesekali berpakaian beda, lakukan di luar kebiasaan.”

loading...