Connect with us

Advetorial

Tidak kurang dari 650.000 Lamaran Kerja dikirim melalui Karirpad setiap bulannya

Published

on

Startup Lowongan Kerja Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan-min

Karirpad sebagai Indonesia Recruitment Network, “sebuah jaringan rekrutmen asli Indonesia” terus berkomitmen untuk menjembatani perusahaan dengan para pencari kerja di seluruh Indonesia.  Memasuki akhir semester kedua di tahun 2016, tidak kurang dari 650.000 lamaran kerja setiap bulannya terkirim ke perusahaan yang telah menggunakan Karirpad sebagai Platform untuk menemukan kandidat terbaik mereka.

Jumlah ini akan terus bertambah dan diperkirakan akan menembus 8.000.000 lamaran per tahun, hal ini tidak lain adalah karena dukungan semua Stakeholder, terutama lebih dari 1.000 Business Partner yang turut membantu menyebarkan informasi lowongan kerja ke seluruh penjuru Indonesia.  Menanggapi tingginya jumlah pelamar, Karirpad menawarkan solusi dengan menyediakan e-Recruitment System yang bernama RMS versi Lite.  “Lewat RMS Lite ini, proses rekrutmen perusahaan akan menjadi lebih sistematis, mudah dan cepat.  Dilengkapi dengan Interview Module, perusahaan akan dengan mudah mengundang kandidat tanpa harus menelponnya satu per satu”, ujar Chandra Ming, CEO Karirpad.

Selain itu dengan menggunakan RMS Lite, perusahaan tak dipusingkan lagi dengan batasan kredit iklan, karena “Karirpad memberikan Unlimited Job Posting bagi perusahaan yang menggunakan Recruitment Management System asli Indonesia ini”,  tambah Indra Prasta, Head of Marketing Karirpad.

Sejak diluncurkan awal Oktober lalu, RMS versi Lite ini sudah digunakan tidak kurang dari 1.500 perusahaan baik dari tingkat UKM sampai ke tingkat Multinational Company, hal ini tentu sangat menunjukkan antusiasme perusahaan yang merindukan solusi bagi proses rekrutmennya, selain dari hanya sekedar memasang iklan lowongan, seperti yang  ditawarkan oleh  kebanyakan Job Portal pada umumnya.

Akhir kata di umur yang hampir 2 tahun ini, kami atas nama keluarga kecil Karirpad, meminta doa restu dari Tuhan Yang Maha Esa dan semua Stakeholder, agar apa yang kami lakukan ini dapat membantu mengurangi angka pengangguran di bangsa ini.

Garuda Citizen truly of Indonesia » politik, hukum, sosial, wisata, budaya, dan berbagai berita peristiwa menarik dan penting untuk dibaca.

Advetorial

Paripurna LKPJ 2019, Bupati Sinjai Siap Terima Kritikan dan Saran

Published

on

By

Paripurna LKPJ 2019, Bupati Sinjai Siap Terima Kritikan dan Saran

Sinjai, GC – Bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Sinjai. Bupati Andi Seto Ghadista Asapa, SH,LLM, dihadapan 30 anggota DPRD memaparkan LKPJ tahun 2019, sekaligus menyampaikan siap menerima kritikan dan saran, Kamis (19/03/2020).

Dalam kesempatan ini Andi Seto Ghadista Asapa SH,LLM juga mengatakan banyak terima kasih kepada semua elemen yang selama ini ikut berperan aktif dalam pembangunan di daerah Kabupaten Sinjai.

“Perlu saya sampaikan, Bahwa tahun pertama kepemimpinan saya, program yang sudah di  jalankan, baik itu Pembangunan Jalan dan jembatan, pembangunan gedung sekolah, drainase dan irigasi, baik  bangunan yang baru maupun Rehab, semua kita telah lakukan,”papar Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Andi Seto Ghadista Asapa SH,LLM, dirinya berjanji akan bekerja lebih giat lagi dari sebelumnya. Hal tersebut demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Terimaksih kepada masyarakat yang selama ini memberikan masukan berupa kritikan yang sifatnya membangun dan memberikan solusi bagi pemerintah daerah setempat,”ujar Bupati Sinjai.

Dalam sidang Paripurna Laporan LKPJ tahun 2019 dihadiri Forkopimda, kepala OPD, Camat, Para kepala Desa, LSM dan para Jurnalis, terlihat berjalan dengan hikmat. (Saifuddin/ADV)

Continue Reading

Advetorial

DPRD dan Pemkab Sinjai Sepakat Bangun kios Pasar Darurat

Published

on

DPRD dan Pemkab Sinjai Sepakat Bangun kios Pasar Darurat

Sinjai, GC – Hasil rapat Komisi gabungan DPRD dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, sepakat Membangun Kios Pasar Darurat sebanyak 24 Yunit, Selasa (17/03/2020).

Dari pantauan garudacitizen.com, Kesepakatan rapat yang berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Sinjai tersebut, terlihat juga dihadiri pihak pemilik toko yang terbakar.

Dalam hal ini pihak pemerintah setempat yang diwakili Oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Akbar Mukmin, mengatakan, jauh-jauh hari Sudah memberikan 2 opsi.

Opsi yang pertama yakni, pihak Pemkab Sinjai akan melakukan Re-lokasi, di carikan tempat yang strategis di sekitar pasar tersebut. Kemudian opsi kedua yaitu, pedagang tetap merenovasi tempatnya yang sudah terbakar.

Dari kesepakatan akhirnya menggunakan opsi yang kedua. dengan cara memindahkan para pedagang ketempat kios sementara, yang beralokasikan disebelah barat tepatnya lokasi terminal angkutan Lappa dan Sinjai timur.

Kemudian dalam hal ini pihak anggota DPRD dan pemerintah setempat juga turun ke lokasi Pasar Sentral untuk mengukur dan mengatur tempat lokasi kios yang akan di bangun.

Salah satu Pedagang yang kena korban kebakaran Mustafa, merasa senang lantaran pihak pemerintah dan wakil rakyat segera mencarikan Jalan solusinya.

“Saya apresiasi anggota DPRD dan Pak Bupati Sinjai yang cepat mengambil tindakan,”ujarnya. (Red/ADV)

Continue Reading

Advetorial

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa Dengar Pidato Presiden

Published

on

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa Dengar Pidato Presiden

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-74. DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Jum’at, (16/8/2019).

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin langsung ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, SE yang didampingi Wakil ketua I, Bambang Irawan dan Wakil ketua II, Agus Riyadi tersebut. Dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, Sekda Haryadi, unsur FKPD dan para kepala dinas instansi jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Serta undangan lain. Diantaranya, veteran pejuang kemerdekaan RI.

Dari pantuan media ini, Mulai dari pukul 09.45 Wib. Peserta rapat paripurna istimewa dan undangan menyaksikan pidato presiden melalui TV besar secara bersama-sama. Menjelang pukul 11.20 WIB rapat paripurna istimewa selesai. Serta dilanjutkan mendengarkan pidato kenegaraan presiden  tentang nota pengantar RAPBN 2020. (ADV)

Continue Reading

Trending