6.9 C
Alba Iulia
Kamis, April 2, 2020

Terobsesi jadi vampir, wanita ini minum darah manusia

Must Read

Beredar Foto Seronok di Duga Siswi SMK Kandeman Kabupaten Batang

Sekolah perlu memberikan pengawasan ketat terhadap para siswa dalam lingkungan sekolah ataupun di luar sekolah, bila ada keterkaitanya anak...

Umat Islam Diambang Kehancuran?

Belakangan ini konflik atas nama agama sering kali mencuat. Baik di dunia maupun di Indonesia. Islam menjadi salah satu...

Tari Topeng Cirebon dan Makna Dibaliknya

Tari Topeng Cirebon dengan gerakan tangan dan tubuh yang gemulai, serta iringan musik yang didominasi oleh kendang dan rebab,...
Adminhttp://www.garudacitizen.com/
Garuda Citizen truly of Indonesia » politik, hukum, sosial, wisata, budaya, dan berbagai berita peristiwa menarik dan penting untuk dibaca.

Film-film bertema vampir seperti Twilight dan True Blood membuat sosok vampir menjadi dikagumi dan terlihat nyata di dunia. Hal ini yang kemungkinan membuat Julia Caples dari Pennsylvania menjadi terobsesi untuk menjadi vampir.

Wanita berusia 45 tahun ini telah mengonsumsi darah manusia dari donor yang bersedia selama 30 tahun. Dalam sebulan, Caples bisa menghabiskan setengah galon darah manusia. Caples percaya meminum darah manusia akan membuatnya bugar dan awet muda.

“Ketika minum darah manusia, aku merasa lebih kuat dan sehat. Aku juga merasa lebih cantik jika meminum darah,” ungkap Caples, seperti dilansir oleh Daily Mail (10/06).

Caples juga mengaku tak memiliki penyakit apapun, serta memiliki banyak energi sejak minum darah manusia. Meski mengetahui bahwa darah tak mengandung banyak nutrisi, namun Caples tetap meminum darah, dengan harapan suatu saat orang akan menemukan manfaatnya.

Untuk memenuhi obsesinya minum darah manusia, Caples menemukan teman yang bersedia ‘diminum’ darahnya. Sesi minum darah dilakukan di rumah Caples ketika dia menyayat donatur darah dengan alat buatannya sendiri yang sudah disterilkan.

Caples menjelaskan bahwa kesukaannya pada darah telah bermula sejak muda. Ketika berciuman dengan kekasihnya saat itu, dia tiba-tiba ingin menggigitnya dan merasakan darahnya.

“Ini seperti insting alamiku, dan aku suka rasanya. Aku seperti terdorong untuk melakukannya. Dorongan ini tak bisa pergi,” ungkap Caples.

Kegemarannya ini ternyata juga dilakukan oleh suaminya, Donald Lazarowick. Dulu mereka biasa menyayat dan ‘minum’ darah masing-masing. Pasangan ini bahkan melakukan pernikahan bertema vampir pada tahun 2000. Namun setelah memiliki anak, suaminya berhenti minum darah.

Ariel, anak pertama Caples yang berusia 24 tahun mengaku tak menyukai kebiasaan ibunya, karena khawatir hal itu akan berpengaruh buruk untuk kesehatannya. Sementara Alexei, anak kedua yang berusia sembilan tahun mengaku terbiasa dengan kegemaran ibunya.

“Kami punya dekorasi seperti peti mati dan boneka-boneka. Aku mulai berpikir dia benar-benar vampir,” tutur Alexei.

Caples sendiri menyatakan bahwa dia sangat perhatian pada kesehatannya. Semua donor darah telah diuji sebelum diminum, sehingga kemungkinannya untuk tertular penyakit berbahaya lewat darah bisa diperkecil.

Steven Gruenstein, ahli darah dari Mount Sinai Hospital menjelaskan bahwa darah memang mengandung bahan kimia seperti garam, zat besi, protein, dan hal ini bisa membuat seseorang tertarik untuk meminumnya ketika mereka kekurangan zat tersebut. Meski begitu, Gruenstein sangat tidak menyarankan seseorang untuk minum darah segar manusia.

“Aku sangat tidak menyarankan orang untuk makan darah segar manusia. Terdapat risiko kesehatan seperti tertular HIV, hepatitis, dan penyakit lain yang disebabkan cirus dan bakteri dalam darah,” jelas Gruenstein.

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Ini Daftar 48 Media Massa Yang Kerja Sama di DPRD BU 2019

Bengkulu Utara, GC – Anggaran publikasi media massa di sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun 2019...

Karena Corona, Pilkada Serentak Tahun 2020 Ditunda

garudacitizen.com – Kesimpulan rapat kerja dengar pendapat Komisi II DPR RI dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan...

Menkeu RI Hentikan Proses Lelang Barang Jasa DAK Fisik 2020

GARUDACITIZEN.COM – Upaya mencegah dan menanggulangi wabah penyeberan virus corona atau Covid-19. Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati, mengeluarkan surat edaran...

Paripurna LKPJ 2019, Bupati Sinjai Siap Terima Kritikan dan Saran

Sinjai, GC – Bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Sinjai. Bupati Andi Seto Ghadista Asapa, SH,LLM, dihadapan 30 anggota DPRD...

DPRD dan Pemkab Sinjai Sepakat Bangun kios Pasar Darurat

Sinjai, GC - Hasil rapat Komisi gabungan DPRD dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, sepakat Membangun Kios Pasar Darurat sebanyak 24 Yunit, Selasa...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -