Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Batu, Malang

0
55

Siapa yang gak kenal dengan Batu Malang? Ini adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Malang Jawa Timur. Tempat yang memiliki udara sejuk dan banyak sekali pilihan mengenai destinasi paket wisata Batu. Tak sedikit wisata di Batu ini menjadi pilihan untuk study tour sekolah, berlibur bersama kelurga, atau bermain dengan teman sebaya.

Nah, di Batu Malang ini memiliki wisata yang dibuat khusus untuk keluarga dan juga wisata alam yang tidak kalah menariknya. Itulah mengapa Batu Malang adalah tempat yang memiliki banyak sekali pilihan untuk berlibur atau rindu dengan hal yang berbau indahnya alam hanya untuk sekedar refreshing karena lelahnya aktivitas

Disini ada beberapa tempat paket wisata Batu yang wajib di kunjungi untuk liburan keluarga. Yang pasti cocok dan aman untuk semua kalangan maupun umur :

Tempat Wisata Keluarga Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Batu

  1. Batu Screet Zoo

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata dan juga kebun binatang harus jadi salah satu list untuk berlibur dengan keluarga. Karena disini bisa juga sebagai media belajar untuk anak-anak, mengenali hewan-hewan yang ditemui di Batu Screet Zoo.

  • Batu Night Spectacular

Tempat ini adalah tempat yang beroperasi di malam hari saja. Dimana konsep wisata ini menggabungkan antara permainan, pusat perbelanjaan, hiburan, dan olahraga. Ada banyak sekali lampu-lampu indah yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan menjadi spot foto yang bagus.

  • Jatimpark 1, 2, dan 3

Di Jatimpark ini sebenarnya sama-sama memberikan wisata yang tujuannya tidak hanya untuk bermain dengan wahana-wahana yang sudah disiapkan oleh pihak jatimpark, tetapi juga belajar. Mulai dari mengenal hewan purba yang sudah dimueseumkan dan banyak hal menarik lainnya.

Sedangkan untuk kalian-kalian yang ingin menikmati paket tour wisata alam yang ada di Batu. Berikut ada beberapa rekomendasi tempat paket wisata batu yang bernuansa alam. Dan wajib dikunjungi oleh wisatawan :

Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Kota Batu Malang

Coban Talun

Wisata alam yang satu ini selain air terjun yang indah untuk kita bisa nikmati, ada tempat seperti hutan juga bunga-bunga yang indah dan banyak yang cocok banget untuk dijadikan spot foto. Karena di Coban Talun banyak sekali pilihan yang bisa kita nikmati. Biasanya wisata di Coban Talun buka mulai pukul 07:00 – 17:00.

  • Paralayang

Siapa sih yang nggak tau wisata paralayang di Batu Malang, wisata ini sudah hits sejak dulu. Dan selalu jadi inceran untuk tempat wisata yang wajib dan harus dikunjungi. Karena disana kita tidak hanya bisa menikmati pemandangan seluruh kota Batu, tetapi juga kita bisa mencoba terbang paragliding untuk merasakan rasanya terbang diatas kota Batu dan menikmati pemandangan sekitar. Wisata paralayang ini buka 24 jam.

  • Omah Kayu

Tempat wisata yang satu ini adalah berbagai macam rumah dari bahan kayu dengan desain unik. Dimana tempatnya diatas tepat di tengah-tengah hutan pinus. Saat kita menaiki omah kayu ini kita bisa melihat pemandangan kota batu yang indah. Tempat ini juga sangat cocok untuk dijdikan spot foto dengan background yang unik dan cantik.

  • Coban Rais

Coban Rais adalah the Lodge Maribaya yang ada di Batu. Dimana wisata yang disajikan hampir sama dengan Maribaya yang ada di Lembang, Bandung. Kita bisa menikmati indahnya pemandangan disana. Juga menaiki wahana yang disajikan dengan menyewa photographer untuk menghasilkan foto yang epic saat berada disana.

  • Goa Pinus

Tempat wisata ini juga tidak asing, dimana kita bisa menikmati pemandangan yang indah serta spot foto yang sengaja di buat dengan epic yang cocok untuk para remaja sekarang ini. Dimana tempatnya ada di tengah-tengah hutan pinus. Dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan yang indah saat datang ke tempat ini. Goa Pinus buka setiap hari mulai pukul 07:00-18:00.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi paket wisata Batu Malang yang wajib banget kalian kunjungi. Tidak hanya wisata untuk berlibur bersama keluarga, tetapi juga wisata alam yang gak kalah menariknya untuk didatangi.