Bengkulu Utara,GC-Telah terjadi tabrakan Mobil L.300 Nopol BD 9732 CG milik Peri (28) warga Bundaran dengan mobil Sedan,milik warga gunung alam bernopol BD 1567 QZ. Tabrakan terjadi pada Sabtu,(3/12/2016) malam, sekitar pukul 23.30Wib di jalan samratu langi depan Mini Market Mata Air Kota Arga Makmur.

Akibat kejadian tabrakan tersebut, Mobil L.300 mengalami ringsek pada depan kanan, sedangkan mobil sedan mengalami ringsek parah pada bagian depan.

Berdasarkan informasi yang di himpun ditempat kejadian, kedua pengemudi kendaraan,dalam keadaan selamat dan tidak ada terjadi korban jiwa pada kejadian tersebut.

Sementara dua kendaraan yang tabrakan itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Baaf, saksi setempat mengatakan, Mobil L.300 berjalan dari arah pasar menuju bundaran dengan kecepatan sedang berada di sisi kiri. Tiba-tiba saja, mobil sedan berkecepatan tinggi melaju dari bundaran ke arah pasar meluncur melewati garis marka tengah jalan ke kanan hingga terjadi tabrakan.

Kami lagi duduk di depan tempat penjualan nasi goreng terkejut, saat melihat tiba-tiba mobil sedan yang sangat kencang sekali datang dari arah bundaran langsung menabrak mobil L.300,” Ujar salah seorang dari anggota partai golkar ini, dengan awak media.

Peri, pengemudi kendaraan L.300,saat diminta keterangan oleh wartawan mengaku, pada waktu kejadian itu dirinya dari pasar ingin pulang ke rumah, lalu tiba-tiba sebuah kendaraan sedan meluncur dari arah bundaran dengan kecepatan tinggi,langsung menabrak mobilnya.

Sepertinya pengemudi mobil sedan itu mabuk atau mengantuk,karena dari pandangan saya, mobil sedan itu melaju yang bukan jalurnya lagi,” Jelas peri dengan wajah yang cemas.(BEN)