Supervisi 10 Program PKK, Warga Minta Pembangunan Jalan

0
72

Bengkulu Utara, garudacitizen.com – Dalam rangka lomba PKK kecamatan terbaik tingkat kabupaten. Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Eko Kurnianingsih bersama rombongan tim penilai PKK. Langsung menghadiri acara Supervisi 10 program pokok PKK, di Desa Datar Ruyung, Kecamatan Kota Arga Makmur.Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara ke acara yang digelar oleh 2 desa binaan, yakni desa Datar Ruyung dan Desa rama Agung tersebut, disambut langsung oleh camat kecamatan kota arga makmur, Kepala desa Datar ruyung, ketua PKK kecamatan dan ketua PKK Desa Datar Ruyung beserta para kadernya.

Senam Ibu-Ibu Lansia Dari Kelompok Senam Lansia Handayani Karang Anyar II

Dari pantauan media ini, sebelum acara dimulai, terlihat acara diisi dengan kegiatan senam bersama dari kelompok senam lansia handayani karang anyar II dan tari bali dari Desa Rama Agung.

Camat Kota Arga Makmur

Camat Kota Arga Makmur dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas kehadiran ketua TP-PKK Kabupaten bersama rombongan tim Penilai dari Kabupaten Bengkulu Utara ke Kecamatan Arga makmur ini, dan semoga nantinya Kecamatan ini mendapat penilaian yang terbaik di kabupaten Bengkulu Utara, Pungkas Sri Dasa Utama.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Eko Kurnia Ningsih mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan ini merupakan kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para TP PKK disetiap Kecamatan.

Bahkan, ketu TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara juga berharap, mulai saat ini para ibu-ibu PKK binaan dapat memberikan laporannya secara rutin, baik itu laporan mingguan maupun laporan bulanan. Hal tersebut menurutnya, agar dirinya selaku ketua TP PKK Kabupaten dapat mengetahui apa saja kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh ibu-ibu PKK setelah dilakukan pembinaan selama ini.

“Saya sangat berharap mulai saat ini agar Whats App (WA) ibu-ibu binaan diaktifkan, agar kita dapat mempertanyakan sejauh mana perkembangannya,” ujar Eko.

Warga Minta Pembangunan Jalan Perluasan Desa

Selain itu, Eko juga mengatakan, dia akan menyampaikan kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian terkait permintaan warga Desa Datar Ruyung soal pembangunan jalan perluasan desa sepanjang 500 meter, tepatnya di jalan Basuki di belakang SPBU Desa datar Ruyung, yang selama ini terus dikeluhkan oleh warga .

“Untuk Permintaan para warga desa datar ruyung soal pembangunan jalan, nanti akan saya sampaikan dengan Bupati Ir.Mian, dan kita berharap agar tahun depan jalan ini dapat dibangun menjadi jalan aspal,”kata Eko.(Ben)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here