Pemalang GC –  pilkades Kalitorong, Kecamatan Randu Dongkal, Kab. Pemalang. Rencana bulan Oktober 2018 mendatang akan di gelar. Tiga kandidat bakal maju di perhelatan tersebut diantaranya adalahantan Kepala Desa Doro Kabupaten Pekalongan.

Sebut saja SUHARTO  sosok karismatik yang sudah banyak pengalaman mengelola pemerintahan. Ia Pensiunan PNS Satpol PP,, dan pernah menjabat Kades selama dua periode yang banyak kedekatan dengan masyarakat.

Selepas purna kini ia pindah domisili di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Masyarakat Desa Kalitorong sepertinya banyak berpihak pada dirinya, dukungan mengalir memperkuat untuk maju di Pemilihan Kepala Desa setempat.

Suharto saat bertemu Garudacitizen mengatakan, jika dirinya akan maju ikut mewarnai pilkades. Saya siap mengikuti Pilkades Kalitorong, tekad saya bulat atas dukungan masyarakat. Dengan keniatan melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat. Katanya.

Lebih lanjut Suharto memaparkan, insyallah jika saya berkesempatan dan terpilih menjadi kepala desa kalitorong. Saya berjanji akan mengemban tanggung jawab yang merupakan amanah masyarakat.

Tujuan utamanya ialah membangun kesejahteraan masyarakat Desa Kalitorong, kedepan lebih baik dari yang sudah. Meneruskan program pembangunan untuk menyetarakan harapan seluruh masyarakat. Untuk itu saya tak lepas memohon do,a restu dari para sesepuh masyarakat secara luas yaitu seluruh masyarakat Kalitorong. Pungkasnya. (hl)