Sudirman Ail Ajak Masyarakat Bengkulu Ciptakan Pemilu Damai

0
192
Sudirman Ail Ajak Masyarakat Bengkulu Ciptakan Pemilu Damai

Bengkulu Utara, GC – Sebagai tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu, Irjen Pol. (Pur.) Drs. Sudirman Ail,SH,MBA mengajak semua pihak untuk menciptakan Pemilu pada tanggal 17 April 2019. Sebagai Pemilu yang damai tanpa Hoaks dan ujaran kebencian.

Ajakan Sudirman Ail kepada semua pihak untuk menciptakan kondisi Pemilu yang damai dan aman tersebut, disampaikannya dalam acara kunjungan silaturahimnya dengan warga di Perumnas Jalan  Air Nakai Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Sabtu (23/3/2019).

“Kedatangan kita ini bertujuan untuk bersilaturahim dengan sanak sauadara, terutama warga yang tinggal di Bengkulu Utara. Dalam Silaturahim ini, kita juga menyampaikan agar sanak saudara kita disini akur, aman dan tidak terpancing dengan isu-isu Hoaks yang akan memecah belahkan Persatuan dan kesatuan kita pada pemilu 2019 ini nantinya,”terang Sudirman Ail.

Selain itu mantan Kapolda Jawa Barat ini juga mengatakan, meskipun sudah ada penegakan hukum dari pihak kepolisian. Namun sebagai putra asli Bengkulu, ia tetap berharap agar semua pihak harus melaksanakan pencegahan. Menurutnya, salah satu cara agar terwujudnya kondisi damai, yakni dengan memberikan kebaikan kepada sesama.

“Silahkan pilihan kita berbeda, tapi jangan mengumbarkan fitnah, caci maki yang akan mengakibatkan perpecahan antara kita,”ujar Sudirman Ail.

Tak hanya itu, Sudirman Ail juga menyarankan kepada masyarakat, kalau ada isu-isu yang berpotensi bisa memecah-belah persaudaraan, hendaknya tanyakan kepada pihak berkompeten dan berwenang, baik itu yang ada di desa, kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi.

“Mari sama-sama kita jaga daerah kita dengan baik, sehingga pemerintah bisa melanjutkan pembangunan untuk masa depan lebih baik lagi,” tukas Sudirman Ail.

Hadir dalam acara kunjungan silaturahim Sudirman Ail kepada warga di Bengkulu Utara tersebut, terlihat selain tokoh agama, tokoh warga setempat beserta warganya, juga ada beberapa tokoh politik dari berbagai partai yang ikut hadir.(Ben)

loading...