6.9 C
Alba Iulia
Kamis, April 2, 2020

Spiritual Retreat, Love & Unity Tour, Indonesia 2019

Sri Bhagavan, pemimpin spritual dan pendiri International Vedanta Society yang berpusat di Kolkata, India akan berkunjung ke Indonesia pada tanggal 2-13 Desember 2019.

Menurut rencana, Jakarta (2-6 December 2019) dan Bali (7-13 December 2019) akan menjadi dua kota yang akan dikunjunginya selama di Indonesia.

Menurutnya, kunjungannya ini hasil pengabdian teguh para murid dan pengikutnya. Sebelumnya, Bhagavan juga diundang murid dan pengikutnya dalam Love & Unity Tour di London, Roma dan Barcelona pada September 2019 yang lalu.

Dikatakan, Bhagavan adalah contoh nyata apa itu kebenaran. Ucapan dan perbuatannya adalah satu. Cinta kasih dan berkahnya mampu membawa pengaruh positif dalam kehidupan para pengikutnya. “Aku adalah seorang spiritual” ujarnya berkali-kali, hal tersebut ditampilkan pada bagian luar dari sifat alami, karakter dan daya tariknya.

Perubahan telah terjadi dan akan terus menjadi tujuan utama dalam kehidupannya dan kehidupan setiap orang yang telah ditemuinya. Menyadari kebenaran tentang siapa diri kita yang sesungguhnya adalah hal yang paling mendasar apabila kita ingin menghadirkan kembali cinta di dunia. Kita semua memiliki kapasitas untuk mencintai tanpa batas, tetapi kita tidak mengetahuinya hanya karena kita sendiri belum mencari tahu tentang diri sejati kita.

Menurut sumber, Shri Bhagavan selalu mengutamakan cinta dan melayani sesama dengan inspirasi dan secara antusias, perkataannya bukan sekadar ucapan, melainkan hidup dan diwujudkan melalui tindakan.

Bhagavan menginspirasi banyak orang untuk menggali potensi dalam diri mereka dan dasar dalam menemukan kedamaian, cinta dan kesatuan.

Bhagavan mengingatkan bahwa pencapaian ini bisa diraih oleh semua orang. Event ini terbuka untuk semua agama, ras, kasta, dll.

Jika anda tertarik silakan kunjungi ivsweb.org. Konfirmasi kepesertaan di email advaitavedantaindonesia@gmail.com atau hubungi kami di +62 87825483458

Lihat juga penawaran; Kelas Meditasi Online

- Advertisement -

Related Posts

Ini Daftar 48 Media Massa Yang Kerja Sama di DPRD BU 2019

Bengkulu Utara, GC – Anggaran publikasi media massa di sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun 2019 lalu mencapai Rp 1.743.700.000. Anggaran...

Karena Corona, Pilkada Serentak Tahun 2020 Ditunda

garudacitizen.com – Kesimpulan rapat kerja dengar pendapat Komisi II DPR RI dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan...

Menkeu RI Hentikan Proses Lelang Barang Jasa DAK Fisik 2020

GARUDACITIZEN.COM – Upaya mencegah dan menanggulangi wabah penyeberan virus corona atau Covid-19. Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati, mengeluarkan surat edaran...

Paripurna LKPJ 2019, Bupati Sinjai Siap Terima Kritikan dan Saran

Sinjai, GC – Bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Sinjai. Bupati Andi Seto Ghadista Asapa, SH,LLM, dihadapan 30 anggota DPRD...