Sosok 3 Orang Polwan Cantik Yang Layak Di Jadikan Contoh

0
1405
3 Orang Polwan Layak Jadiakan Contoh

Bengkulu Utara,GC-Sungguh luar biasa,menjadi polisi cantik yang memiliki segudang prestasi itu tidak lah gampang, apa lagi sempat mengharumkan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Bengkulu Utara.  Sekilas kita  melihat wajah tiga orang Polwan ini,tentu kita tidak yakin bahwa itu adalah seorang Polisi. Meskipun terkadang  tiga orang polwan ini sering di bawah teriknya mata hari dan Hujan beserta debu namun wajahnya tetap saja cantik bahkan selalu menarik perhatian banyak orang.

 Bripda Ratih Purnama sari
Bripda Ratih Purnama sari

Prestasi tiga orang polwan yang membanggakan ini yaitu, Bripda Ratih Purnamasari yang merupakan anggota Sat Intelkam Polres Bengkulu Utara pada tahun 2016 pernah meraih juara 1 Putri Pariwisata di kabupaten Bengkulu Utara dan Putri Intelegensia,kemudian menjadi runner Up 1 Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu.

Bripda Yulis Monike Bella
Bripda Yulis Monike Bella

Kemudian Bripda Yulis Monike Bella salah seorang anggota Sat Lantas Polres Bengkulu Utara yang mempunyai paras  ayu ini juga  banyak memiliki segudang prestasi, diantaranya,pada tahun 2008 pernah mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang MTQ tingkat Nasional di Sulawesi Tenggara,kemudian pada tahun 2013 mendapat  juara 1 Lomba Nyanyi lagu Daerah di tingkat Provinsi Bengkulu. Selain dari itu pada tahun 2013 dirinya juga pernah meraih juara 1 bujang gadis  di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara,dan terahir pada tahun 2016,polwan yang berwajah ayu ini pernah juga maraup  juara 2 putri pariwisata tingkat kabupaten Bengkulu Utara serta juara 1 MTQ tingkat Polda Bengkulu.

 Bripda Dwi Surya Wulan Dari
Bripda Dwi Surya Wulan Dari

Kemudian lagi,Bripda Dwi Surya Wulandari Jauhari,selain mempunyai wajah yang cantik dan jago dalam pencak silat,Polwan  ini ternyata juga menyimpan segudang prestasi. Adapun prestasi yang pernah Dia raih yaitu di tahun 2013 pernah mendapat Juara 1 O2SN Provinsi Bengkulu sekaligus Mewakili 02sn tingkat Nasional di Kalimantan Timur.Kemudian di tahun 2014 dia mendapat  Juara 1 Kejurda tingkat Provinsi Bengkulu dan Juara 2 Porprov tingkat Dewasa provinsi  Bengkulu.Setelah itu di tahun yang sama (Tahun 2014,Red)Ia pun meraih kembali Juara 1 02sn di tingkat provinsi Bengkulu sekaligus Mewakili 02sn tingkat Nasional di Jakarta.Namun bukan hanya itu saja,masih banyak prestasi-prestasi yang Ia raih di tahun 2014,seperti  Juara 1 POPDA tingkat Bengkulu, Juara 3 Popwil di Kalimantan Barat, dan yang terakhir pada tahun 2016 dirinya juga meraih Juara 1 Kejurda tingkat provinsi bengkulu yang di selenggarakan di daerah Kaur dan setelah itu Ia mendapatkan Peringkat ke 8 Kejurnas di ibu kota Jakarta.

Keberhasilan tiga orang Polwan ini memang patut diacungi jempol dan seharusnya mendapat penghargaan, baik itu dari pimpinan Polri maupun pemerintah,karena tidak semua orang yang bisa mengharumkan nama bangsa .Bahkan untuk mendapatkan segudang prestasi itu tidaklah mudah, semudah membalikkan telapak tangan,perlu usaha dan kerja yang keras serta otak yang cerdas.

Sosok ketiga polwan ini layak menjadi contoh dan menjadi inspirasi untuk ditiru oleh rekan-rekan polwan lainnya sehingga Polwan terutama pihak kepolisian dapat memberikan energi positif agar lebih di cintai dan di percaya oleh masyarakat. (Ben/Pidhumas Polres BU)

loading...