Kodratnya, wanita lebih tertutup soal seks dibanding pria. Wanita jarang bisa mengungkapkan gelora didirinya. Bahkan cenderung di pendam rapat-rapat. Sebagai pria, kita bertanggung jawab untuk mengetahui sinyal seks wanita sehingga bisa tahu tanda wanita ingin bercinta.

Dalam banyak kasus, para suami sering mengemukakan keluhan. Dimana ingin mendengarkan ajakan istrinya untuk berhubungan intim. Namun sayangnya, banyak sekali di antara kalangan wanita yang takut berinisiatif terlebih dahulu. Karena, masih beranggapan bahwa pihak prialah yang harus melakukan inisiatif atau memulainya.

Dibalik malu-malunya wanita bukan berarti mereka tidak merasakan gelora bercinta. Hanya saja, kaum hawa suka diam tak suka berucap. Tapi, sesungguhnya dalam soal sinyal seks wanita atau tanda wanita ingin bercinta sangatlah mudah untuk ditebak.

Wanita sering kali tanpa sadar memunculkan tanda-tanda ketika mereka sedang bergairah. Dan itu sangat nyata.

Ingin lebih banyak tahu? Berikut sinyal seks wanita atau tanda wanita ingin bercintaSinyal seks wanita atau tanda wanita ingin bercinta » Tips Seks

Meraba Tangan, tanda wanita ingin bercinta paling umum

Secara umum, sentuhan-sentuhan kecil yang dilakukan pada momen tertentu merupakan tanda wanita ingin bercinta. Seperti memegang dan meraba tangan pasangannya. Hal ini sering kali dilakukan tanpa sadar.

Saat berada ditempat tidur, sering kali sinyal seks wanita terpancar. Saat berada didekat suami, wanita akan berada dalam posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian tersebut. Pada saat itulah sebenarnya gairah mulai muncul. Wanita juga akan merasa senang dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.

Nafas berat dan naik turun, sinyal seks wanita

Nafas merupakan aktifitas tubuh yang berkaitan erat dengan emosi. Dalam kondisi relaks nafas manusia juga cenderung pelan dan teratur. Demikian juga sebaliknya.

Saat wanita dalam kondisi bergairah. Aktifitas tubuh juga akan terpancar secara jelas melalui nafas. Dalam sesi romatis berdekatan dengan pasangan, nafas wanita cenderung berat dan naik turun. Apalagi saat berciuman yang merangsang libidonya.

Ketika nafasnya sudah tidak teratur, sudah dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan tanda wanita ingin bercinta. Biasanya, secara perlahan, nafas yang tidak teratur tadi akan berubah menjadi desahan kecil. Apalagi, ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh atau diraba. Pada kondisinya ini, bukan hanya nafas saja yang bereaksi. Jantung juga berdegup lebih kencang, serta tubuh menuntut oksigen lebih banyak.

Ketika dalam kondisi puncak, wanita mengeluarkan suara desahan yang semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.

Ingin selalu berdekatan dan bersentuhan, ciri kuat sinyal seks wanita

Setiap bagian dari tubuh wanita, pada dasarnya sangat rentan menerima rangsangan seks. Jadi ketika secara emosi wanita ingin bercinta, maka seluruh tubuhnya ingin mendapat sentuhan dari pasangannya.

Pada kondisi bergairah, wanita enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan. Entah itu hanya jemari kaki atau jemari tangan. Secara tidak sadar, tubuh wanita akan terdorong untuk terus mendekat dan inginnya berpelukan.

Keinginan untuk bersentuhan lebih intens tersebut, adalah dorongan alam bawah sadar. Dan ini merupakan tanda paling kuat yang menunjukkan wanita ingin bercinta. Dan ini, ciri yang menjadi pertanda jelas bahwa penetrasi sudah siap dilakukan.

Pinggul bergoyang saat ciuman, tanda wanita ingin bercinta

Dalam setiap sesi berciuman, bukan berarti setiap saat wanita dapat dikatakan siap bercinta. Bagi wanita, berciuman adalah bentuk ungkapan kasih sayang. Dan tidak selalu berakhir dengan bercinta.

Namun, ketika momentum berciuman ada banyak sinyal seks wanita terpancar secara jelas. Khususnya ketika gairah itu muncul. Salah satu tanda wanita ingin bercinta ketika sedang berciuman, akan terlihat pada pinggulnya. Ya, pinggul wanita akan bergoyang mengikuti ritme ciuman panas tersebut. Selain pinggul biasanya juga diikut geliat tubuhnya yang cenderung menekan kearah pasangnya.

Irama ciuman dan pinggul wanita akan mengarah pada kedekatan secara fisik. Dan disinilah kenyamanan itu terbentuk. Antara pria dan wanita cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yang sama.

Jika kondisi sudah sejauh ini, tak ada yang perlu diragukan lagi. Saat ini wanita telah benar-benar siap melanjutkan ke main course. Intensitas pergerakan tubuh akan lebih selaras, dan apabila ingin mencapai orgasme bersamaan lebih baik intensitasnya dipertahankan seimbang.

Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual. Walaupun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yang harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.

Setelah mengetahui beberapa sinyal seks wanita di atas, ada baiknya para pria juga mengetahui beberapa fakta tentang wanita yang cukup penting untuk disimak.

Hanya 30 Persen Wanita Mengalami Orgasme

Hubungan intim akan terasa luar biasa saat seorang wanita mengalami orgasme. Bahkan wanita bisa orgasme beberapa kali.

Tapi bagi kebanyakan wanita, perasaan ada di atas segalanya. Sehingga, hanya sedikit wanita yang bisa menikmati orgasme secara rutin. Menurut informasi, hanya 30 persen wanita yang menikmati orgasme secara rutin.

Faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme adalah suasana hati. Kurangnya waktu foreplay, rasa tidak nyaman pada pasangan, situasi-kondisi dan sebagainya.

Mood Dalam Bercinta Wanita Tidak Setiap Saat

Wanita butuh banyak aspek untuk bersedia melakukan hubungan intim. Misalnya, perasaan dicintai, perasaan dibutuhkan, dan sebagainya yang melibatkan perasaan.

Sedangkan pria, mereka punya dorongan seksual yang lebih tinggi. Tidak banyak syarat, hanya butuh tempat dan pasangan, pria bisa bercinta tanpa memikirkan hal lain. Karena itu, sangat normal jika ada wanita yang malas-malasan dan enggan melakukan hubungan seksual karena tidak mood atau perasaanya sedang tidak enak.

Intensitas Seks Wanita

Berdasarkan sebuah survei di seluruh dunia, rata-rata wanita melakukan hubungan seksual 103 kali dalam setahun. Negara yang paling tinggi adalah Yunani dan Brazil. Sedangkan Jepang berada di posisi paling bawah.

Bercinta Merupakan Kegiatan Menyehatkan

Selain menyenangkan dan mempererat keintiman suami istri, hubungan seksual adalah kegiatan yang sangat sehat. Hubungan intim dan orgasme akan melepas hormon oksitosi atau hormon yang memunculkan rasa bahagia.

Selain itu tubuh akan melepas endorfin, molekul protein yang akan dilepas tubuh saat seseorang berolahraga. Hubungan seks juga bisa membakar kalori. Lakukan 3 kali seminggu, maka Anda akan membakar 7500 kalori setiap tahun.

Miss-V Kering

Ada kalanya wanita sering merasa miss-V kering padahal suami sudah melakukan foreplay (pemanasan) cukup lama. Ternyata sekitar 20 persen wanita di seluruh dunia mengalami hal ini.

Agar hubungan intim tidak terasa sakit dan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan lubrikan atau pelumas yang terbuat dari air atau cairan pelicin. Sementara itu, 40 – 60 persen wanita yang akan memasuki masa menopause juga mengalami masalah ini. Ini masalah umum wanita.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here