Sertijab Kasat Reskrim dan Waka Polres Bengkulu Utara

0
201
Sertijab Kasat Reskrim dan Waka Polres Bengkulu Utara
Sertijab Kasat Reskrim dan Waka Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC – Bertempat di halaman apel Mapolres Bengkulu Utara, Kamis (23/5/2019) sekitar pukul 14.30 Wib. Telah berlangsungnya upcara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kasat Reskrim.

Dari pantauan, pelaksanaan Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,SIK yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, PA Staf, jajaran Kapolsek, Brigadir jajarannya dan Bhayangkari beserta jajaran Polres Bengkulu Utara.

Penandatanganan Serah Terima Jabatan

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni, Waka Polres Bengkulu Utara. Dari pejabat lama Kompol Erwin,SIK kepada pejabat baru Kompol PM Amin, SIK,SAG dan Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP.JUFRI,SIK kepada Pejabat baru AKP.Jery Antonius Nainggolan,SIK.

Sebagaimana arahan Kapolres Bengkulu Utara, pada saat memimpin melaksanakan acara pisah sambut menjelaskan, bahwasanya kegiatan Mutasi dilingkungan Polri adalah suatu hal biasa, guna penyegaran suatu personil Polri dan kepentingan suatu organisasi Kepolisian.

“Dengan adanya penyegaran ini, sehingga kita berharap akan menambah atau gairah semangat kerja organisasi kepolisian Polres Bengkulu Utara. yang mana tadi sempat saya sampaikan kepada pejabat yang baru, ada beberapa PR dan tunggakan-tunggakan kerja yang harus mereka selesaikan segera,”Jelas Ariefaldi.

Kapolres pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang lama. Yaitu Kompol Erwin,SIK dan AKP Jufri,SIK atas sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas di Kepolisian Resor Bengkulu Utara selama ini.

Begitu pula kepada pejabat yang baru Kompol PM Amin,SIK,SAG dan AKP Jery Antonius Nainggolan,SIK. Selamat datang di Kepolisian Resor Bengkulu Utara dan dapat secepatnya beradaptasi serta berkoordinasi kepada kepemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.(Ben)