Bengkulu Utara,(GC)- Guna menampung aspirasi masyarakat, Sabtu (17/2/2018) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara bagian Komisi III, Dedi Syafroni, melakukan reses di kelurahan Kemumu kecamatan Arma Jaya.

Dalam kunjungannya kali ini, politisi partai Demokrat ini langsung bertemu dengan masyarakat, lurah kemumu, tokoh agama, kepala desa berserta perangkat desa yang ada di kecamatan arma jaya untuk mengajak berdialog. Dalam dialog tersebut, sejumlah masyarakat setempat tampak menyampaikan aspirasinya.

Beberapa Aspirasi yang diajukan oleh masyarakat pada saat berdialog, diantaranya, pertama masyarakat meminta kepada pihak pemerintah daerah agar di tahun 2018 ini tidak lagi menunda pembangunan infrastruktur jalan di kecamatan arma jaya. Kemudian yang kedua, masyarakat juga meminta agar pemerintah memperhatikan masalah dunia pendidikan, yang mana saat ini masyarakat meminta adanya penambahan pembangunan gedung sekolah, mulai dari tingkat PUD,TK,SD hingga gedung sekolah tingkat SLTA. Kemudian yang terakhir, masyarakat juga berharap agar tahun ini pihak pemerintah daerah dapat melakukan perbaikan irigasi persawahan,khususnya persawahan para petani di kecamatan arma jaya.

Kepada Garudacitizen.com, Dedi Syafroni mengaku menampung semua aspirasi masyarakat tersebut. Hasil reses itu akan disampaikan dengan pihak pemangku kebijakan untuk segera ditindak lanjuti.

“Yang jelas, saya tampung semua aspirasi masyarakat, dan aspirasi masyarakat tersebut akan saya sampaikan kepada pihak pemerintah daerah untuk menjadi topik pembahasan,” terang Dedi Syafroni.

Setelah melaksanakan ramah tamah dan tanya jawab, kepada Masyarakat yang hadir, Dedi Syafroni mengucapkan terimakasih atas sambutan baik masyarakat kepadanya saat melakukan reses di kelurahan kemumu.(Ben)