Seorang kakek di Putri Hijau Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
849
Seorang kakek di Putri Hijau Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bengkulu Utara, GC – Seorang kakek berinisial KR (66) Tahun, Warga Desa karang Tengah, Kecamatan Puri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di pohon karet di belakang rumahnya, Senin (24/6/2019).

Korban pertama kali ditemui oleh keluarganya yang bernama Kabul Budiaono (28) sekitar pukul 06.00 Wib, dalam posisi jongkok lantaran gantung diri di salah satu pohon karet yang jaraknya sekitar 100 meter dari belakang rumah korban.

Dari data kronologis yang dihimpun oleh garudacitizen.com. Pada hari Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 09.00 Wib, istri korban bernama Painah (55) Tahun dan keluarganya mencari korban yang sudah tidak ada di rumah. Karena sudah lelah belum juga diketahui dimana keberadaannya, istri korban langsung minta tolong kepada warga sekitar untuk mencari dimana keberadaan korban.

Dengan adanya hal demikian, sekitar pukul 04.Wib, warga bersama keluarganya pun mulai melakukan pencarian. Tak lama kemudian, sekitar pukul 06.00 Wib, Korban berhasil ditemukan di kebun karet dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian keluarga korban meminta tolong kepada warga agar korban langsung dibawa kerumahnya.

Tak lama kemudian, pihak Kepolisian dan tim medis segera datang ke lokasi melakukan olah TKP serta meminta kepada saksi-saksi atas meninggalnya korban tersebut. Sebagai barang bukti, pihak kepolisian mengamankan tali yang berwarna hijau, kemudian celana korban yang berwarna biru.

Menurut keterangan dari tim medis dari Puskesmas daerah setempat. Selain ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban, pihak medis pun tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil Pemeriksaan Medis Ditemukan Cairan Pada Kemaluan Korban dan tidak ada tanda- tanda Kekerasan pada tubuh Korban,”demikian laporan dari pihak kepolisian Polsek Kecamatan Putri Hijau.(Ben)