Secara Simbolis, Ir.Mian Serahkan Bantuan Hand Traktor Dengan Petani

0
82

Bengkulu Utara,(GC) – Secara simbolis Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Jumat (13/7/2018) kembali Menyerahkan bantuan Hand Traktor kepada 79 kelompok tani di kecamatan Arma Jaya. Seringnya para petani mendapatkan bantuan Hand Traktor tersebut merupakan Salah satu wujud keseriusan pemerintah dalam meningkatkan hasil pertanian di kabupaten Bengkulu Utara.Bupati Bengkulu Utara dalam acara penyerahan bantuan Hand Traktor dengan petani yang tergabung dalam kelompok tani menyampaikan, sebagai kepala daerah dirinya sangat berharap agar bantuan alat pertanian yang diberikan oleh pemerintah tersebut dapat meningkatkan hasil pertanian para petani.

“Bantuan Hand Traktor yang diberikan agar produksi pertanian lebih meningkat, yang pada akhirnya untuk kesejahteran masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara, terutama kesejahteraan masyarakat petani,” Kata Mian

Selain itu, Bupati juga sempat menyampaikan, agar Para penerima bantuan tersebut dapat dipertanggungjawabkan. Disamping itu. Bupati juga sangat berharap agar para kelompok tani yang menerima bantuan, dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya .

“Saya berpesan, agar hand traktor bantuan dari pemerintah ini dapat dijaga dengan baik dan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya oleh masing masing poktan.” tutup Mian (Ben/Adv)