Sebelum Menyambut Kedatangan Kapolda, Bupati Lantik 4 Pejabat Eselon II Dan III

0
174

Bengkulu Utara,GC-Sebelum menyambut kedatangan Kapolda Bengkulu,Brigjen Pol,Drs. Yovianes Mahar, ke bengkulu utara, selasa (15/11/2016) sekitar pukul 9.300 WIB, Bupati bengkulu utara, Ir Mi’an di gedung balai daerah melakukan mutasi 4 pejabat Eselon III dan II. Mutasi ini dilakukan menurut Bupati bertujuan untuk pengembangan dan pembinaan aparatur serta penataan organisasi secara berkelanjutan.

Selain itu bupati juga mengatakan, melakukan mutasi dan promosi juga merupakan upaya penyegaran yang tujuan utamanya untuk meningkatkan kualitas,efektifitas dan efisiensi kinerja. Bahkan Bupati juga menegaskan bahwa mutasi dan pengisian jabatan di lingkup kepemerintahan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang  Ia lakukan  ini tidak ada kaitannya dengan politik.

“Jika kita pahami secara jernih tidak bias kepentingan dan dengan pemikiran positive thinking, bahwa makna sesungguhnya dari mutasi dan promosi jabatan adalah reward atau penghargaan, ” kata Bupati.

Adapun ke-4 pejabat yang di lantik yaitu:

No NAMA JABATAN  BARU JABATAN LAMA
1 Drs.SAID IDRUS ALBAR Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Sekretaris Daerah Kab.Bengkulu Utara
2 ABDUL HADI Camat Ketahun Sekretaris Kecamatan Ketahun
 

3

 

BAMBANG PURWADI

 

Sekretaris kecamatan

Kepala seksi pembangunan masyarakat desa dan kelurahan kecamatan ketahun
4 SATRISNO Sekretaris kecamatan marga sakti sebelat Fungsional Umum kecamatan marga sakti sebelat.

Dengan adanya mutasi jabatan sekda,maka menurut penjelasan kepala BKD,Dullah, saat di konfirmasikan media ini mengatakan,bahwa untuk sementara waktu jabatan sekda akan di isi oleh kepala dinas Dukcapil, yaitu Haryadi, dengan jabatan pelaksana tugas (Plt).

“Untuk sementara,jabatan sekda di isi oleh Plt.Haryadi,” Singkat Dullah.(BEN)

loading...