Sebanyak 23 Pejabat Benteng Kembali Dimutasi

0
238

Bengkulu Tengah,(GC) – Segarkan birokrasi para pejabat, Plt. Sekda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) Edi Hermansyah, Selasa (16/10/2018) melakukan mutasi sebanyak 23 pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemerintah daerah Benteng.

Pelantikan yang berlangsung di kantor BKPSDM tersebut, bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan atas mutasi yang dilakukan beberapa bulan yang lalu, diantaranya, seperti kepala Bappeda yang selama ini kosong, kini diisi oleh Alyandes Kori, yang sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan (Dinkes). Sedangkan jabatan Kadis Dinkes diisi dengan Sekretarisnya.

Sementara untuk Kadis Kelautan dan Perikanan, saat ini ditempati oleh Gunawan Rozali, yang dulunya pernah menjabat sebagai kepala dinas pertanian di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kemudian, untuk camat pematang tiga, ditempati oleh Madeslianto. Sementara Zairin selaku camat selama ini menempati jabatan Fungsional atau Non Job. Selai itu, Mutasi ini juga dilakukan dengan pejabat Eselon III dan IV.

Setelah usai melakukan pelantikan, Plt.Sekda Edi Hermansyah dalam sambutannya menyampaikan, bagi para pejabat yang sudah dilantik agar segera dapat menyesuaikan diri ditempat kerjanya yang baru.

“Mutasi jangan dipandang adanya keterkaitan kinerja pegawai, namun mutasi ini hanya sebagai mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran dalam suatu OPD,”ujar Edy Hermansyah.(Ben)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here