Bengkulu Utara,(GC)  – Video kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bengkulu Utara yang memperlihatkan  Joget karaoke “dangdut-ria” dengan sesama pegawainya Pada saat jam kerja. lewat akun Face Book Elvi Suzanti Adifitridin tampaknya mereka banyak menuai berbagai komentar alias banyak bikin geram.

Video yang diunggah oleh akun Elvi suzanti tersebut tampak jelas, bahwa mereka bergoyang ria di kantor yang masih menggunakan pakaian  dinas kesehatan Pemda Bengkulu Utara.

Dalam Video, mereka tampak riang berjoget dan bernyanyi yang diiringi musik lagu dangdut serta hidangan makanan yang enak-enak seperti anak-anak raja yang sedang berkuasa di negeri ini. Parahnya lagi, ada beberapa pagawai wanita lainnya (mengenakan jilbab), mengangkat tangan dan senyum “genit-genit, manja” yang tak etis dilakukan oleh seorang Pamong Masyarakat.

Selaku tokoh masyarakat  dan mantan anggota DPRD priode 2004-2009 Kabupaten Bengkulu Utara, Jon Suryadi yang saat ini kader Ferindo berkomentar keras atas ha ini, dalam komentarnya kepada wartawan media ini mengatakan, Kelakuan PNS ini sangat tidak mendidik. Sebab, tatkala Presiden Joko Widodo mengampanyekan “kerja kerja kerja” justru para PNS ini berjogetria di saat jam kerja.

“Sebagai PNS tidak boleh kelakuan seperti itu,karena mereka  sebagai contoh masyarakat, saya berharap kapada Bupati Bengkulu Utara agar menindak tegas kelakuan PNS yang seperti ini,” Singkat Jon,Senin (5/2/2018).(Ben)