Bengkulu Utara,GC-Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur (ARMA) ke 40 di Kabupaten Bengkulu Utara,berbagai persiapan yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah agar kegiatan HUT tahun ini berjalan dengan baik. Keterlibatan seluruh elemen masyarakat di harapkan dalam momen ini sebagai bentuk jati diri sebagai warga yang menghargai dan ingin memeriahkan perayaan HUT kota Arga Makmur.

Saat ini terlihat sebagian besar satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bengkulu Utara di sibukkan dengan berbagai kegiatan persiapan untuk menyongsong hari puncak perayaan HUT kota arga makmur. Momentum bersejarah ini di harapkan menjadi titik tolak ukur kabupaten ini untuk bergerak cepat dalam proses pembangunan yang saat ini sedang di lakukakan pemerintah daerah dan seluruh masyarakat.

Bupati Bengkulu Utara,Ir MI’AN,kamis (6/10/2016) siang,bersama rombongan dan awak media turun langsung meninjau kelokasi Perayaan Hut Kota Arga Makmur yang bertempat di taman kota alun-alun malin paduko. Di mana saat melakukan peninjauan ada beberapa titik lokasi yang harus segera di selesaikan, seperti masalah air ledengnya yang berada di Tribun tidak mengalir sehingga mengakibatkan lokasi toilet di Tribun terlihat sangat kotor dan berbau pesing.

“Sebagian besar kegiatan persiapan ini suda oke, namun hanya saja saat ini masih ada beberapa toilet yang berada di gedung Tribun masih dalam keadaan kotor dan berbau pesing,mungkin karena air ledengnya tidak mengalir,” Ujar Bupati.

Dengan Demikian,Bupati sangat berharap agar satu hari sebelum perayaan semua persipan sudah tertata rapi begitu juga dengan loakasi toilet sudah dalam keadaan bersih dan air ledengnya juga sudah mengalir. mengingat HUT Kota arga makmur kali ini banyak di datangi tamu dan pedagang dari daerah Luar.

“Karena kita banyak di datangi tamu dan pedagang dari daerah luar maka Saya berharap kepada seluruh SKPD terutama dinas yang terkait gedung Tribun ini,serta pihak PDAM agar sehari sebelum perayaan semuanya sudah bersih dan tertata rapi,dan air ledengnya sudah mengalir” Tegas Bupati.(BEN)