Ribuan Umat Muslim Bengkulu Utara Hadiri Ceramah Mamah Dedeh

0
131

Bengkulu Utara,(GC) – Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke-42, Selasa ( 23/10/2018) ribuan umat muslim memadati halaman kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Utara. Kehadiran para umat muslim ini terutama kaum hawa tersebut, untuk mendengar Tabligh Akbar Ustadzah Hj Dedeh Rosidah atau sering disebut dengan Mamah Dedeh.

Saking banyaknya yang datang ingin mendengar sekaligus ingin bertemu langsung dengan mamah Dedeh, tenda yang telah disediakan tak mampu menampung para jemaah yang hadir. Mereka terpaksa ada yang membentang koran duduk diluar tenda  dan ada juga yang berdiri. Namun hal tersebut, tak menyurutkan semangat mereka untuk mendengar ceramah ustadzah kondang yang sering muncul di TV tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif pemerintah daerah dan seluruh jajarannya, sebagai upaya untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh masyarakat terutama umat muslim yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

“Sebelumnya saya perlu sampaikan sedikit, kabupaten bengkulu utara adalah kabupaten yang terluas di Provinsi Bengkulu, maka dengan ini saya selaku Bupati bersama wakil Bupati sangat perlu adanya siraman rohani untuk sebagai penyemangat dalam menjalankan amanah,”kata H Ir Mian.

Bupati H Ir Mian juga mengatakan, dengan dapatnya hadir Mamah Dedeh di kabupatren Bengkulu Utara, tepatnya di kota Arga Makmur ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Sebab, Kabupaten Bengkulu Utara merupakan daerah yang sangat jauh dari ibu kota jakarta. Sehingga dirinya ( Bupati, Red) sangat berharap agar para warga yang hadir dapat mendengar ceramah Mamah Dedeh hingga tuntas.

“Selama ini kan kita hanya mendengar dan melihat di TV saja, mumpung hari ini kita dapat melihat dan bertemu langsung di tempat kita ini, maka saya harapkan agar kita yang hadir dapat mendengar ceramahnya Mamah Dedeh hingga selesai,”demikian H Ir Mian. (Ben/Adv)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here