Reshardi Resmi Menjadi Ketua Aliansi LSM BU Priode 2016-2020

0
207

Bengkulu Utara,GC-Dengan mendapatkan suara terbanyak dari 5 pasangan Calon Kandidat dalam Pemelihan Ketua Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Bengkulu Utara,(BU) yang dilaksanakan di Ruang Rapat kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik(KesbangPol) BU,pada hari Selasa (20/12/2016), maka sebagai ketua LSM SEGGAY Cabang Bengkulu Utara, Reshardi Resmi ditetapkan menjadi ketua Aliansi LSM yang baru, priode 2016-2020.

Pemilihan ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara,yang dipimpin oleh Agus Candra Kali Ini tampaknya berjalan dengan baik dan aman. yang mana hasil dalam penghitunagn suara pemilihan, Reshardi memperoleh 11 suara, kemudian disusul oleh Dadan Hernadi,dengan mendapatkan sebanyak 9 suara, kemudian lagi,Rozi HR,sebanyak 7 suara,terus Suheri, mendapatkan 3 suara,dan yang terakhir Muklis Ependi hanya mendapatkan 1 suara.

Setelah selesai kegiatan pemilihan ketua Aliansi BU,Reshardi saat dikonfirmasikan media ini mengatakan akan siap melaksanakan bersama dengan rekan-rekan yang lain,untuk melakukan tugas sebagai lembaga kontrol disegala bidang,seperti tugas melakukan Kontrol pada roda birokrasi kepemerintahan, kemudian kontrol kegiatan pembangunan fisik,dan yang paling utama segera dilakukan yaitu  pengawasan dibidang pendidikan.

“Harapan saya kedepan,mengajak semua rekan-rekan benar-benar melakukan tugas dan pungsi sebagai lambaga pengawasan didaerah kita ini,baik itu bidang pendidikan,kegiatan pembangunan fisik maupun yang lainnya,” Tegas Reshardi.(BEN)

loading...