Reses Masa Sidang Pertama 2019, Supriyanto Serap Aspirasi Masyarakat

0
76
Reses Masa Sidang Pertama 2019, Supriyanto Serap Aspirasi Masyarakat
Anggota DPRD Bengkulu Utara Supriyanto,S.Sos, menggelar Reses Masa Sidang 1

Bengkulu Utara, GC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, sukses melaksanakan kegiatan reses menyerap aspirasi masyarakat masa sidang pertama tahun 2019.

Dok : Reses Anggota DPRD Bengkulu Utara Masa Sidang 1 di Desa Wono Harjo

Anggota DPRD Bengkulu Utara Supriyanto,S.Sos ketika menyampaikan sambutannya dalam kegiatan reses pada hari Selasa (26/2/2019) di Desa Wono Harjo, kecamatan Giri Mulya mengatakan, kegiatan reses ini dilakukan bertujuan menyerap aspirasi masyarakat sebagai salah satu acuan mematangkan penyusunan rencana pembangunan di wilayah kabupaten Bengkulu Utara. Khususnya di wilayah Dapil 2.

“Kita lakukan kegiatan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, baik itu bidang pembangunan. Seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sebagainya,” kata Supriyanto, saat pemaparannya di depan seluruh Kades dan masyarakat kecamatan Giri Mulya.

Lanjut Supriyanto, setelah usai dilakukan kegiatan reses ini. Maka hasilnya nanti akan menjadi bahan pembahasan dewan dalam pematangan rencana pembangunan tahun 2020 mendatang. Dimana rencana pembangunan tersebut, sebelumnya telah disusun pihak eksekutif melalui kegiatan musrembangdes dan musrembangcam.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir hari ini. Dengan Sambutan masyarakat cukup terbuka ini, menandakan masyarakat kita sudah mempunyai rasa kepentingan untuk memajukan daerahnya,” tegas Supriyanto.

Camat Ajak Masyarakat Menjaga dan Merawat Infrastruktur Yang Telah Dibangun Oleh Pemerintah

Camat Kecamatan Giri Mulya Menyampaikan Sambutannya Dalam Acara Reses DPRD Bengkulu Utara

Kemudian dalam sambutan camat kecamatan Giri Mulya juga menyampaikan, dengan adanya reses yang dilakukan anggota DPRD ini. Sehingga pihak pemerintah daerah dapat mengetahui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat. Bahkan, dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah di Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya di Kecamatan Giri Mulya.

“Untuk infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah, seperti jalan, jembatan dan bangunan gedung lainnya, agar dirawat dan dijaga. Sebab, pihak pemerintah tidak hanya memikirkan pembangunan infrastruktur di daerah kita saja, karena daerah yang lainnya juga harus dibangun,”terang camat.

Ratusan Warga Kecamatan Griri Mulya Yang Hadir Diacara Kegiatan Reses Yang di Gelar oleh Supriyanto,S.Sos

Kegiatan reses yang dihadiri oleh Bhabinkantibmas, Camat Giri Mulya, Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Giri Mulya, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para undangan lainnya.(Adv) 

loading...