Ratusan Pecinta Motor Trail Bengkulu Utara “Main Bareng”

0
389

Bengkulu Utara,(GC)- Ratus rider motor trail dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Pada hari minggu (11/2/2018) menggelar main trail bareng sekaligus bakti sosial.

Wai Pati

Selain membantu masyarakat, para peserta ngetrail bareng kali ini akan melewati beberapa lokasi yang memiliki keindahan alam yang luar biasa indahnya.Para offroader penggila alam andrenalin ini akan menempuh jarak sekitar 60 KM. Yang mana rute para offroader ini di mulai dari  alun-alun malin paduko arga makmur menuju pegunungan kecamatan air besi – desa gunung selan dan langsung Finis kembali ke Bundaran kecamatan kota arga makmur.

Kaisar Robinson
Meriko Daud dan Kisro Zanito

Sopyan Efendi yang di dampingi Wai Pati sebagai penyelenggara main trail bareng saat di konfirmasikan oleh awak media mengatakan, selain melakukan kegiatan bakti sosial, kegiatan ini digelar juga untuk mempererat persaudaraan antar sesama pencinta motor trail di  kabupaten Bengkulu Utara. Bahkan kegiatan main trail bareng kali ini diikuti oleh semua tingkatan, baik itu pemula maupun yang sudah mahir sekalipun.

“kita kali ini mengadakan ngetrail bareng tanpa perbedaan, yang mana kita kali ini menggelar kegiatan ini guna untuk memupuk rasa persaudaraan, sekaligus bakti sosial,” kata Sopyan.

Selain itu sopyan juga mengatakan, kedepan mereka akan menggelar kembali kegiatan ini. bahkan mereka berharap agar pihak pemerintah daerah juga ikut mendukung.

“tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan menggelar kembali kegiatan ini, bahkan kita akan mengadakan lebih besar lagi,” jelas Sopyan.

Dari pantauan wartawan media ini, selain dari komunitas motor trail dari kecamatan padang jaya, dan dari daerah  kecematan lainnya, terlihat juga kepala BKAD, Kisro Zanito bersama senior pecinta offroader Motor Trail Bengkulu Utara, Kaisar Robinson ikut menjadi peserta ngetrail bareng.(Ben)

loading...