Daerah Rapat Program kerja 2017,Bupati BU Tak Mau Ada Masalah

Rapat Program kerja 2017,Bupati BU Tak Mau Ada Masalah

Bengkulu Utara,GC-Bupati Bengkulu Utara (BU),Ir Mian, pada hari Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB di ruang Pola DPKAD,menggelarkan rapat pemaparan program kerja Tahun 2017 bersama Plt.Sekda, asisten dan seluruh camat.

Dalam rapat,Bupati menyampaikan arahannya menjelaskan,rapat ini dilakukan karena Program Kerja menempati posisi yang sangat strategis dalam rangka mencapai target untuk suksesnya pelaksanaan program kerja pada tahun 2017 saat ini. Sehingga dengan keberhasilan program kerja diawali dengan perencanan yang baik dan komprehensif.

“Kita melanjutkan paparan OPD yang kemaren, tertundanya beberpa hari yang lalu karena kita masih banyak tugas yang harus di selesaikan, maka paparannya kita lanjutkan hari ini,” Jelas Mian.

Selain itu,Bupati juga mengatakan, meskipun tidak terlalu banyak anggaran di setiap kecamatan namun ini adalah OPD yang penyerapan kegiatannya juga harus bekerja tepat waktu dengan membuat skedul pada setiap kegiatan.

“Kita melakukan rapat ini agar semua pekerjaan dan kegiatan disetiap kecamatan tahun 2017, dapat berjalan dengan tepat waktu,”  Tegas Mian.

Kemudian Bupati juga menekankan, Agar serapan dana desa di tahun 2017 terserap tepat watu,serta pekerjaan yang dilaksanakan disetiap Desa dapat menghasilkan pekerjaanya yang berkualitas dan bermutu tanpa ada masalah.

“kita berkeinginan serapan ADD dan DD dikelola dengan baik yang menghasilkan pekerjaan yang bermutu,” ujar mian.

Dengan demikian diharapkan para camat di setiap kecamatan harus melakukan kerja sama yang baik dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita berharap agar para camat bisa mengayomi masyarakat desa, makanya jalin kerja sama yang baik dengan DPMPD,” Tutur Mian

menurut Bupati, Sesuai dengan tupoksinya bahwa tugas para camat itu sangat kental untuk bisa menyukseskan penyerapan dana desa dan akuntabiltas serta kemamfaatan bagi masyarakat

“Belajar dari pembelajaran dari tahun 2015 dan 2016 maka saya tidak mau ditahun 2017 ini ada masalah,” Ungkap Mian.(BEN)

Beni Irawanhttp://www.garudacitizen.com
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan

1 KOMENTAR