Puluhan Penyapu Jalan Terima Sembako Dari Bhayangkari Bengkulu Utara

0
228
Bhakti Sosial Bhayangkari Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,(GC)-Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Senin (22/5/2017) Bhayangkari Polres Bengkulu Utara di Jalan bundaran bertepatan depan kantor pemadam kebakaran menggelarkan kegiatan bhakti sosial (Baksos).

Berdasarkan pantauan wartawan media ini, Kegiatan baksos dari bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Baby Andhika Vishnu tersebut terlihat memberikan bantuan berupa sembako kepada 25 orang ibu-ibuk penyapu jalan kota Arga Makmur.

Selaku ketua Bhayangkari Polres Bengkulu Utara Saat ditemui awak media, Nyonya Baby Andhika Vishnu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama terutama kepada 25 orang penyapu jalan yang setiap hari bekerja membersihkan kota arga makmur.

“Kami dari bhayangkari menjelang ramadhan tahun ini berbagi sedikit rejeki dengan memberikan bantuan sembako seperti minyak gula dan lain sebagainya kepada 25 orang ibuk-ibuk penyapu jalan,” Terang sang istri yang tercinta Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Andhika Vishnu,SIk ini setelah Usai memberikan Sembako.

Selain itu Nyonya Baby Andhika Vishnu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada ibuk-ibuk yang terus bekerja sebagai penyapu jalan selama ini. Sebab menurutnya karena merekalah Kota Arga Makmur  terlihat bersih dan teratur Tak ada sampah yang berserakan atau bertumpukan di sudut-sudut kota.

“Dedikasi mereka luar biasa untuk kota arga makmur, karena merekalah kota arga makmur ini kelihatan bersih dan indah,” Demikian Nyonya Baby Andhika Vishnu.(Ben)

loading...