Proyek Pembangunan Kantor BPN Arga Makmur Terkesan Siluman

0
634

Bengkulu Utara,(GC)-Proyek pekerjaan pembangunan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang berada di kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara terkesan tidak bertuan lantaran tidak ada  papan plang. Hal ini terlihat pada saat wartawan media garudacitizen.com, Rabu (23/8/2017) mendatangi lokasi proyek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain tidak ada papan merk ,proyek  tersebut juga tidak ada Direksi Keet nya, padahal pagu anggaran proyek pembangunan kantor BPN itu menurut informasi yang didapatkan di lapangan menelan dana dari APBN hampir 2 Miliar.

“Memang dari kemaren para pekerja proyek pembangunan gedung kantor kami tidak menggunakan papan merk dan Kami juga tidak tau siapa pemborongnya,” terang salah seorang pegawai BPN yang tidak mau disebut namanya.

Sementara ketika ditanyakan siapa PPTK proyek, salah seorang pegawai BPN yang katanya sebagai tim PHO itu mengatakan, bahwa PPTK nya sedang tidak berada dikantor alias keluar. Selain itu untuk lebih jelas lagi dalam hal ini Ia juga menyarankan agar wartawan media ini dapat datang lagi besok kekantor BPN menemui PPTK proyek pembangunan gedung kantor tersebut.

“Saya tidak tau Menau soal ini, silahkan kalian datang lagi besok dan temui PPTKnya saja,” Ujarnya.(Ben)