foto garudacitizen.com

Bengkulu Utara,(GC) – Tiem Polres Bengkulu Utara telah berhasil meringkus 4 orang laki-laki berinisial Za,Al,An dan Me sebagai tersangka jambret yang telah meresahkan warga kecamatan Arga makmur selama ini.

Menurut Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Reskrim M.Jufri saat menggelar Press Release menjelaskan, ke empat pelaku ini telah melancarkan aksinya di 17 TKP. Yang mana ke empat pelaku tersebut selain merampas barang, pelaku juga melakukan kekerasan terhadap korban.

“kami selaku pihak kepolisian pada hari senin (5/2) sekitar pukul 4.00 wib, telah mengamankan satu orang laki-laki warga gunung selan yang berinisial, Za di gang damai karang anyar 1, namun setelah dilakukan intograsi kepada pelaku menjelaskan,bahwa selama ini ia bersama tiga temannya yang melakukan pencurian dengan tindak kekerasan selama ini,” Terang Jufri.

Sebagai barang bukti tersangka, saat ini pihak kepolisian telah megamankan 1 ekor ayam, 3 buah tabung gas elpiji, 1 buah speker aktif, makanan ringan serta alat-alat tulis seperti penghapus,pena dan tip Ex. (ben)