Polres Bengkulu Utara Lakukan Razia di Malam Tahun Baru

0
469
Polres Bengkulu Utara gelar Razia di Malam Tahun Baru

Bengkulu Utara, garudacitizen.com – Menjelang malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019. Polres Bengkulu Utara akan melakukan Razia disemua akses jalan menuju Kota Arga Makmur.

Pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara melakukan Razia tersebut, guna untuk meminimalisir tindak kriminalitas di malam pergantian tahun.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM melalui Kasat Reskrim, AKP M. Jufri SIK mengatakan, sesuai rencana awal, penjagaan akan dilakukan di semua akses jalan menuju kota Arga Makmur. Baik itu dari arah Gunung Selan, Kecamatan Padang Jaya, Lubuk Durian maupun pada jalan lintas tengah di Kecamatan Air Besi.

“Bagi para pengendara yang tidak dapat melengkapi surat-surat kendaraannya, serta tidak ada perlengkapan berkendara, maka terpaksa akan kami tilang,”ungkap Jufri, Minggu (30/12/2018).

Kemudian Jufri juga menghimbau kapada Masyarakat, khusus para muda mudi yang hendak merayakan malam tahun baru di Pusat Kota Arga Makmur. Agar mentaati peraturan berlalulintas dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Razia ini akan dilakukan demi terciptanya kenyamanan dan keamanan masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun,”jelas Jufri.(Ben)

loading...