Polisi Dan Pejabat BU, Tidak Boleh Alergi Dengan Wartawan

0
464
Coffe Morning dengan para awak Media di Mapolres Bengkulu Utara,Jum’at(26/8/2016)

Bengkulu Utara,GC-Dalam kegiatan Coffe Morning dengan para awak Media di Mapolres Bengkulu Utara, Jum’at (26/8/2016) Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu, mengatakan, Polisi dan Pejabat yang ada di wilayah Hukum Bengkulu Utara,agar tidak alergi dengan wartawan. Dengan demikian supaya Produk pemberitaan yang di sampaikan Ke Publik dapat berimbang.

Selain itu,Andhika Vishnu, melanjutkan,tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi di jajaran Polres Bengkulu Utara, diduga karena kurangnya komunikasi sosial sehingga akan timbul kekhawatiran dengan apa maksud dan tujuan yang akan disampaikan.Yang akan mengakibatkan provokasi atas pemberitaan yang tidak berimbang.

“Jangan alergi dengan Wartawan, tidak menutup kemungkinan di jajaran Polres Bengkulu Utara juga ada,karena komunikasi sosialnya yang kurang,maka kedepannya akan kita perbaiki hal itu,”Ungkap Kapolres.

Kemudian,Andhika Vishnu , beranggapan, Membuat kesalahan itu manusiawi,tetapi penghapus lebih cepat habis dari pada pensil itu bukanlah hal yang wajar.

“Hubungan polri dengan pers posisinya tidak berjauhan, selaras dan saling melengkapi, maka Dengan kegiatan ini sekali lagi saya berharap agar pihak kepolisian dengan wartawan, baik itu wartawan media cetak,elektronik maupun wartawan media Online terjalin komunikasi sosial yang baik, ” harapnya

Meski demikian, Ia (Andhika Vishnu,Red) juga menambahkan, tahapan-tahapan atau pun prosedur yang harus ditaati hendaknya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Walau berimbang diharapkan juga para wartawan menaati tahapannya sesuai dengan aturan, jangan sampai menghambat tugas dari kepolisian.Intinya kita saling bersinergi, untuk masyarakat,” Demikian Tegasnya Andhika Vishnu.(Ben/Rml)