Plt.Sekda BU,Dapat Penghargaan Dukcapil Terbaik Se Provinsi Bengkulu

0
349
Plt.Sekda BU,Haryadi

Bengkulu Utara,GC-Sembari menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu Ke 48,pada hari jum’at (18/11/2016),Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) kabupaten Bengkulu Utara,DR. Haryadi,yang saat ini juga menjabat sebagai Plt.Sekda di Kabupaten Bengkulu Utara (BU),akan menerima penghargaan dari Gubernur Bengkulu atas keberhasilan pelayanan Dukcapil terbaik se provinsi Bengkulu.

“Besok saya menghadiri HUT Provinsi Bengkulu dan saya juga akan di berikan penghargaan dari Gubernur sebagai Dukcapil terbaik se Provinsi Bengkulu,” Jelas Haryadi,(17/11/2016) di ruang kerjanya.

Ketika di tanyakan mengenai jabatan barunya menjadi Plt.sekda,Haryadi mengaku siap untuk langsung bekerja membantu Bupati dalam melakukan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara. Bahkan dirinya pun sangat mendukung atas program Bupati Bengkulu Utara,Ir Mi’an melakukan kerja sama pemerintah daerah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka terwujudnya tata kelola kepemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Sebagai amanah yang di berikan oleh Bupati maka saya siap bekerja dan membantu tugas beliau,” Ujar haryadi.

Selain itu,Ia (Haryadi,Red) juga berkeinginan untuk tahun 2017 kedepan mendirikan media center di Pemda Bengkulu Utara yang merupakan sarana pertukaran informasi sekaligus memberikan pelayanan informasi kepada publik. Sehingga dengan demikian,para pejabat selalu melakukan Hubungan baik dan dekat dengan wartawan.

“ Tahun Depan kita buat media center, yang mana nantinya di pemda kita ini ada ruangan khusus wartawan,” Tutup Haryadi. (BEN)

loading...