Connect with us

Daerah

Pisah Sambut, Kasi Pidsus Kejari Arga Makmur

Published

on

Bengkulu Utara,(GC)-Kejaksaan Negeri (Kejari) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara menggelar kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Dodi Junaidi kepada Disman Gurning yang sebelumnya menjabat sebagai kasi datun di kejari Sumatera Utara.

Sedangkan Dodi Junaidi yang sudah bertugas satu tahun sebelas bulan di kejari arga makmur selama ini akan pindah melaksanakan tugas sebagai kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri pangkal pinang.

Dalam acara pisah sambut itu, Kepala Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Fahkturi,SH menyampaikan, Mutasi memang sudah biasa dilakukan di tubuh lembaga Adhyaksa. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran.

Sehingga dengan ini, Fahkturi selaku kepala Kejaksaan kami berharap keduanya bisa bertugas di tempat yang baru dan menunjukkan kinerja yang baik pula dalam menjalankan tugas serta dapat menjalin kerjasa sama yang baik dengan pihak pemerintah setempat.

“Untuk Kasi Pidsus yang baru selamat mengerjakan tugas yang sudah di agendakan, kemudian untuk kepada kasi pidsus yang pindah saya ucapkan terimaksih dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” Kata Kajari.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Dodi Safroni selaku perwakilan dari DPRD, kemudian dari pemerintah daerah Bengkulu Tengah, LSM dan para awak media. Acara pisah sambut yang dilaksanakan di gedung kantor Kejaksaan Negeri Arga Makmur terlihat berjalan dengan baik dan lancar.(Ben)

Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending