Pilpres 2019, Jokowi Diprediksikan 99,9% Menang Telak di Bengkulu

0
1225

Bengkulu Utara, GC – Calon presiden incumbent Joko Widodo atau Jokowi, pada Pilpres 17 April 2019. Diprediksikan 99,9 % menang telak di Provinsi Bengkulu. Sebab, hingga saat ini bumi raflesia tersebut, masih menjadi lumbung suara bagi Capres nomor urut 01.

“Kalau prediksi saya selaku masyarakat yang tinggal di Provinsi Bengkulu, Pilpres pada tanggal 17 April 2019 ini nanti, untuk Capres Jokowi di Bengkulu 99,9 Persen menang telak,”ungkap Deki Afinal, dengan media ini, Rabu (20/3/2019) di kediamannya.

Menurut Deki Afinal, salah seorang seniman yang berdomisili di Kecamatan kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini mengatakan, Kecenderungan suara Jokowi naik di Pilpres 2019 memang sangat besar. Terlebih Jokowi sering berkunjung ke Provinsi Bengkulu disaat menjadi presiden Republik Indonesia.

Sebagai Petahana, Jokowi memang sering dihembuskan dengan hujatan dan serangan. Namun untuk wilayah Bengkulu, Potensi Jokowi untuk mendulang suara dan kesuksesan di Pilpres 2019 ini nanti masih sangat dan sangat tinggi sekali.

“Toh kalau pun ada yang tidak memilih Jokowi, paling bisa dihitung dengan jari,”ujar Deki Afinal.

Seringnya Kedatangan Jokowi ke Bengkulu, akan sangat berpengaruh terhadap perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 di pilpres 2019. Ditambah lagi baru-baru ini Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin selaku Cawapres nomor urut 01 juga datang ke Bengkulu.

“Dengan datangnya juga Ma’ruf Amin ke Bengkulu, tentu pendukung Jokowi semakin membludak,”tutup Deki Afinal. (Ben)