Penyegaran Organisasi, Bupati Bengkulu Utara Lantik 3 Pejabat Eselon II

0
575

Bengkulu Utara,(GC) – Dalam rangka penyegaran organisasi, selaku Bupati, Ir Mian melantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten bengkulu Utara di Gedung balai Daerah, Senin (9/4/2018).

Adapun 3 orang pejabat tersebut yakni, Siti qoriah yang selama ini menjabat sebagai kepala dinas perdagangan, saat ini menduduki jabatan baru sebagai kepala Bappeda yang selama ini di jabat oleh Sahat Situ Morang.

Selanjutnya, Zulkarnain  yang selama ini menjabat sebagai kadis perizinan dan penanaman modal bergeser menjadi kepala dinas perdagangan. Sementara untuk jabatan Zulkarnain selama ini diisi dengan jabatan Plt.

Kemudian, Waluyo Mijo, yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM berganti dengan Samsuardi, yang selama ini staf ahli sekdkab Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Ir.Mian menyampaikan, mutasi kali ini merupakan mutasi horizontal atau perputaran yang merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi.

“Organisasi birokrasi tetap harus disegarkan kinerjanya, serta harus terus dikembangkan responsivitasnya, mengingat dinamika dan tantangan pembangunan yang semakin kompleks,” ujar Mian.(Ben)

loading...