Penutupan Turnamen Bola Voly Dandim Cup 0423 BU Berlangsung Meriah

0
407

dandim cup 0423 buBengkulu Utara,GC-Acara penutupan turnamen Bola Voly Dandim Cup 0423 Bengkulu Utara, (BU) yang di hadiri oleh Komandan Korem(Danrem)041 Gamas Bengkulu, Kolonel inf. Andi Muhammad melalui kasi intel Letkol Inf.Imam Priharso dan Kasi Operasi Mayor Inf.Andri sekaligus menyerahkan Piala serta uang pembinaan kepada peserta turnamen yang mendapatkan juara 1,2,3 dan 4,Jum’at (30/9/2016) di lapangan makodim 0423/BU berlansung meriah.

Dandim Cup 0423 BUSelain dari pihak TNI yaitu Korem 041 Gamas Bengkulu dan Kodim 0423/BU. Acara penutupan  juga di hadiri oleh kepala daerah melalui Sekdakab Bengkulu Utara, Said Idrus Albar, kemudian juga hadir ketua DPRD, Aliantor Harahap yang didampingi komisi III Mohtadin serta dari pihak kepolisian polres Bengkulu Utara dan pihak BRI Cabang Bengkulu Utara.

Setelah usai peserta final turnamen Bola Voly Dandim Cup 0423/BU bertanding untuk merebut juara 1, 2,3 dan 4. Kegiatan Acara langsung ditutup dengan pemberian hadiah piala dan uang pembinaan.

Dalam pemberian hadiah, Untuk juara 1 tim putri direbut  oleh SMKN 1 Ketahun dan juara 2 dari tim putri dari Giri Mulya, kemudian untuk juara 3 di ambil oleh tim Bayangkari dan untuk juara 4 di ambil oleh tim IRC.B . sementara untuk tim peserta putra, juara 1 nya direbut oleh oscar motor ketahun, juara 2 di ambil oleh tuan rumah sendiri yaitu tim kodim 0423/BU kemudian juara 3 di ambil oleh tim peserta turnamen dari sido mukti dan untuk juara 4 di ambil oleh dari tim Giri Mulya.

SMK N 01 KETAHUN,JUARA 1 PUTRI TURNAMEN DANDIM CUP 0423/BU TH.2016
SMK N 01 KETAHUN,JUARA 1 PUTRI TURNAMEN DANDIM CUP 0423/BU TH.2016

Setelah usai pemberian hadiah, komandan kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara Letkol Czi Syaiful Rachman, mengatakan ucapan terima kasih atas terlaksananya Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup 0423/BU tahun 2016 yang berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selamat kepada para pemenang. Tingkatkan prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik di tingkat daerah maupun nasional. Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” Kata Dandim.

Masih menurut Dandim, event Dandim Cup 0423/BU kali ini akan dievaluasi. Sehingga, pelaksanaan open turnamen tahun yang akan datang diharapkan lebih baik lagi. Kemudian Dandim berharap adanya event-event turnamen bola voli yang lain, yang bertujuan untuk melatih mental bertanding dan memelihara kemampuan.

“Kepada adek-adek yang mendapatkan juara jangan sombong,terus saja berlatih,siapa tau nanti pihak pemda Bengkulu Utara mengadakan turnamen yang lebih besar dari ini yang mana bisa mengantar para juara turnamen Dandim Cup 0423/BU ke tingkat nasional,” Tutup Dandim.(BEN)

loading...