Pensiun, Asisten 1 Pemkab Bengkulu Utara Edi Subroto Pamit

0
655
Pensiun, Asisten 1 Pemkab Bengkulu Utara Edi Subroto Pamit

Bengkulu Utara, GC – Asisten 1 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara Edi Subroto, Senin (1/7/2019) memasuki masa pensiun sebagai abdi negara.

Kurang lebih 35 tahun mengabdi di Kabupaten Bengkulu Utara, Edi Subroto termasuk pejabat yang punya peran penting dalam keberhasilan pemerintah daerah setempat dalam meraih tujuan pembangunan. Terlebih dalam 3 tahun terakhir ini.

Diakhir masa jabatannya yang berumur 60 tahun, Edi Subroto menyempatkan diri berpamitan dengan Sekda Haryadi,  Asisten II Untung Pramono dan Asisten III Rahmandanus, serta para pegawai dilingkup Pemkab Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia hari ini. Terima kasih banyak untuk semuanya. Atas nama pribadi saya  mohon maaf jika ada kesalahan, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja selama ini,”ucap Edi Subroto, Jum’at (28/6/2019) saat menyampaikan sambutannya di ruang pola sekretariat daerah Bengkulu Utara.

Edi Subroto juga menyampaikan, mulai hari senin (1/7/2019) ini segala fasilitas milik pemerintah daerah yang ia gunakan selama ini akan dikembalikan, termasuk mobil Dinas Asisten 1 serta sejumlah fasilitas lainnya.

“Izin pak kabag, untuk mobil dinas saya kembalikan hari senin ya,”ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, Haryadi dalam sambutannya juga sempat mengucapkan terimaksih atas  pengabdiannya yang telah bertugas dengan baik selama ini di lingungan pemerintah daerah Bengkulu Utara.

Kami sangat berterima kasih kepada guru kami atau senior kami pak Edi subroto. Berkat petunjuk beliau kita selama ini dapat kemudahan – kemudahan dalam nejalankan roda pemerintahan dengan baik dan secara profesional,”tutup Sekda. (Ben)