Edi Yanto Alias Edi Bidik

Bengkulu Utara,(GC) – Pengusutan persoalan kasus tudingan adanya salah seorang pejabat Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Bengkulu Utara yang meminta Fee Proyek di akun Facebook (FB) Edi Bidik pada bulan lalu hingga saat ini terkesan mandek alias dingin sedingin salju seperti air didalam kulkas.

Foto Yang Diambil Dari Akun FB Edi Bidik.

Terasa dinginnya persoalan kasus ini, karena hingga sekarang belum ada terdengar pihak aparat penegak hukum memproses atas perkara tersebut. Bahkan saat wartawan media ini mengkonfirmasikan kepada orang yang menuliskan tudingan adanya pejabat PU yang meminta Fee proyek di kaun FB nya itu (Edi Bidik,Red), tampaknya sudah mulai membungkam lantaran tidak ingin berkomentar terlalu banyak lagi.

“Masalah tulisan saya di akun FB pribadi saya itu kalian tanyakan dengan Kadis PU, karena saya tidak mau lagi memperpanjanginya,” Ujar Edi Bidik saat ditemui oleh wartawan media ini yang sedang duduk di tangga gedung Dewan.

Padahal, jika kita lihat dan menilai dalam tulisan di akun FB nya pada waktu itu, jelas-jelas sekali dengan nada yang cukup keras Edi Bidik menyampaikan, dengan adanya kejadian ini dirinya akan segera melaporkan perkara ini ke aparat penegak hukum. Bahkan selain tulisan-tulisan yang nadanya cukup keras, Edi Bidik juga dalam akun FB nya memajangkan gambar Foto uang berserakan, yang katanya uang tersebut adalah uang salah seoarang pejabat PU yang ingin mengembalikan Fee Proyek kepadanya.

Namun sangat disayangkan, hingga saat ini kasus tersebut lenyap begitu saja seperti jarum yang jatuh dilautan. Bahkan hingga saat ini tampaknya  Edi Bidik pun belum melaporkan atas kejadian itu dengan aparat penegak hukum.

Sementara ketika wartawan media ini mengkonfirmasikan terkait hal ini dengan salah seorang pejabat Dinas Pekerjaan Umum Bengkulu Utara berinisial SO, sesuai yang dituliskan Edi Bidik di akun FB nya, pada hari Rabu (14/12/2016) diruang kerjanya mengaku juga tidak mau banyak berkomentar dalam permasalahan ini, karena sampai saat ini dirinya sedikitpun tidak ada merasakan adanya sebuah masalah dalam persoalan yang Edi Bidik katakan didalam akun FB nya itu.

“Seujung rambutpun saya tidak takut kalau Edi mau melaporkan ke kepihak aparat penegak hukum, sebab Bagi saya tidak ada permasalahan dalam hal ini, karena saya sampai hari ini tidak tau masalah apa yang Edi Bidik tuliskan dalam akun Fb nya itu,” Ungkapnya.(BEN)