Pengembalian Berkas Ke Partai Perindo Dan PPP, Ice : Perindo Dan PPP Punya Tujuan Yang Sama Dengan Kami

0
472

BedahBerita.Co.Id, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Edi Sunandar – Ice Bando mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke dua Partai, yaitu Partai Perindo Dan PPP. Dalam sambutannya Ketua Partai Perindo Musmulyadi mengatakan bahwa seusai pengembalian berkas dari Bacalonbup dan Wabup yang ikut mendaftar di Perindo maka ada beberapa tahapan lagi yang harus di lalui untuk mereka bisa merekomodasikan Bacalon ke Provinsi.
“Kami disini bukan penentu tapi hanya merekom paslon yang kami anggap bagus, dan kami akan mengatakan hal yang jujur jika bagus ya kami bilang bagus, jika jelek kami bilang jelek,” papar Mus.

Suasana Pengembalian Berkas Di PPP (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Lanjut Mus yang pasti walaupun satu kursi, mereka akan ikut menentukan arah pembangunan Kepahiang sesuai dengan visi misi yang berkenaan dengan perubahan kearah yang lebih baik, untuk Kepahiang.

Suasana Pengembalian Berkas Di DPD Perindo Kepahiang (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Sementara itu Ice Bando berharap Perindo dan PPP akan menjadi barisan Edi-Ice dan bersama sama membangun Kepahiang.
“Kita punya harapan dan tujuan yang sama untuk Kepahiang Ke depan, dan harapan besar dari kita Perindo dan PPP akan bersama kita untuk mewujudkan harapan itu,” papar Ice.

Bacalon Bupati dan Wabup Edi-Ice sudah mengembalikan berkas pendaftaran di lima partai, yaitu Hanura, Nasdem, Golkar, Perindo dan PPP. (bcp)