Home Lifestyle Seksual Pengaruh Alkohol dalam hubungan seksual

Pengaruh Alkohol dalam hubungan seksual

2
869
Pengaruh Alkohol | Photo Ilustrasi net
Pengaruh Alkohol | Photo Ilustrasi net

Bagi sebagian orang, alkohol dianggap menjadi pendongkrak sisi romantis saat bercinta. Selain itu, dorongan minuman keras disebutkan mampu membuat sensasi seks terasa lebih tinggi. Lalu bagaimana pengaruh alkohol dalam hubungan seksual itu sebenarnya? Berikut ulasannya.

Dalam kehidupan cosmpolitan, alkohol dapat dikatakan menjadi semacam gaya hidup. Minum alkohol tidak hanya mempengaruhi kondisi fisik tapi juga mental peminumnya.

Dr David Delvin, seperti dilansir dalam situs netdoctor.co.uk, memaparkan akibat baik dan buruk alkohol dalam kehidupan seks. Minum alkohol di suatu pertemuan sosial bisa mencairkan suasana yang tegang dan membantu pria dan wanita lebih santai mengobrol. Minuman beralkohol semacam wine dan koktail juga akan memberi kesan romantis.

Efek buruk alkohol ternyata, juga cukup banyak. Pertama alkohol membuat orang tidak sadar sehingga terjadilah hubungan seks sesaat yang berujung pada kehamilan di luar nikah, PMS karena tidak memakai alat kontrasepsi, perceraian akibat affair.

Kedua, alkohol berbahaya pada saat ibu hamil melakukan seks. Walaupun masih dipertentangkan benar tidaknya, jelasnya akan lebih baik kalau ibu hamil tidak minum alkohol.

Ketiga, alkohol bisa menjadi penyebab utama impotensi pada pria dan bisa menghilangkan hasrat seksual sama sekali.

Jadi, perlu sedikit pertimbangan untuk meminum alkohol. Namun, semuanya tetap akan kembali pada Anda. Mana yang lebih baik? Anda minum atau tidak minum alkohol karena pertimbangan rasio baik dan buruknya.

Manapun yang Anda pilih, prioritas menjalani pola hidup sehat untuk kehidupan seks yang lebih baik sekarang dan selamanya!

    ALKOHOL SEBAGAI BOOSTER SEKS     Pengaruh Alkohol booster seks Mungkin ini hanya sekedar berbagi pengalaman, dan bukan sebuah rekomendasi. Atau mungkin bisa di coba sesekali. Berhubungan seks ketika mabuk merupakan sesuatu yang banyak disarankan oleh beberapa pasangan.

Menurut beberapa ahli, melakukan hubungan percintaan dalam keadaan mabuk lebih nikmat jika dibandingkan dengan keadaan sadar. Untuk mengetahui alasannya, berikut saya kutif dari Indian Sutras;

Anda tidak sadar diri

Saat Anda mabuk, Anda tidak merasa malu atau tidak nyaman saat berhubungan seks. Ini merupakan salah satu alasan wanita tidak merasa nyaman ketika bercinta. Jika pasangan wanita Anda pemalu, minum bersama menjadi salah satu alternatif untuk membumbui suasana hati dan memiliki seks erotis.

Alkohol merupakan afrodisiak

Anda mungkin tidak menyadari fakta ini, tetapi alkohol merupakan afrodisiak yang meningkatkan dorongan seksual Anda. Setiap kali minum, Anda akan merasa nyaman dan dorongan untuk memeluk dan mencium pasangan akan meningkat. Alkohol, terutama anggur merupakan booster seks alami. Jadi, minumlah segelas anggur dan lihat bagaimana Anda berdua melakukannya di tempat tidur. Anda mungkin akan mendapat sensasi bercinta yang dasyat.

Tingkat kenyamanan ketika dalam pengaruh alkohol

Ketika Anda mabuk, seluruh indera Anda tidak sepenuhnya bekerja. Karena itulah, Anda tidak akan keberatan untuk bercinta dengan pasangan. Pasalnya, saat itu tidak akan ada keraguan, hanya tingkat kenyamanan.

Tingkat kenyamanan yang tinggi akan mempengaruhi imaginasi anda untuk berani bertindak lebih. Menggapai sensasi lebih tinggi.

Tidak ada pikiran

Aliran saat berhubungan seks dalam keadaan mabuk menjadi nonstop dan tidak ada pikiran sama sekali untuk hal-hal lain. Beban pikiran akan hilang untuk sementara. Imaginasi anda akan dipenuhi detil kenikmatan seks.

Anda tidak akan berpikir bagaimana erotis pasangan atau yang Anda lakukan. Anda hanya akan merasakan kenikmatan sambil menikmati saat ini. Satu hal yang harus diperhatikan, Anda sebaiknya berhati-hati saat bercinta dalam situasi ini karena akan bersikap sembrono.

Catatan: Melakukan hubungan seks dalam pengaruh alkohol memang memberikan sensasi berbeda dengan citarasa yang lebih tinggi. Namun, anda tetap harus berada dalam kontrol. Karena, pengaruh alkohol yang berlebihan juga tidak begitu baik terhadap kesehatan fisik. Dalam jangka panjang jelas akan mempengaruhi kesehatan seksual anda sendiri. Perlu pertimbangan yang matang dengan penuh rasa tanggung jawab.

2 COMMENTS