Daerah Penasehat EO Bantah Kalau Pemda Jual Kupon Jalan Santai

Penasehat EO Bantah Kalau Pemda Jual Kupon Jalan Santai

Bengkulu utara,GC-Berkembangnya kabar tidak sedap selama ini yang mengatakan dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) kota Arga makmur ke-40. Pihak Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah mencari keuntungan dengan cara menjual 1 kupon undian seharga Rp 10.000 melalui Event organizer (EO) Tio protelen sebagai penyelengara kegiatan jalan santai berhadiah pada tanggal 16 oktober 2016 ini nanti, Secara spontan di bantah oleh salah seorang penasehat EO peneyelnggara kegiatan, Hendri, atas berkembangnya  kabar tidak sedap selama ini.

“Kalau orang bilang selama ini bahwa pihak pemda mencari keuntungan melalui kami dari EO dengan cara menjual kupon, saya katakan itu kabar yang tidak benar,” Ungkap Hendri kepada garudacitizen.com, Jum’at (30/9/2016) di salah satu tenda tempat parkir,mobil berwarna putih untuk hadiah utama jalan santai ini nanti.

Kemudian Hendri juga mengatakan, dalam kegiatan ini, pihak pemerintah daerah Cuma hanya mempasilitasi izin dan tempat saja kemudian untuk semua hadiah yang di sediakan, seperti Mobil, Motor, kambing alias wedus dan hadiah yang lainnya itu tidak ada sedikitpun menggunakan anggaran dari pihak pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

“Kami dari EO sedikitpun tidak ada menggunakan uang dari Pemda Bengkulu Utara dan semua hadiah yang kami sediakan itu menggunakan dana kami dari EO sendiri,” Jelas Hendri.

Ditambahkannya,dalam rangka HUT kota Arga makmur ini nanti,Pihak EO Tio protelen ini hanya ingin ikut memeriahkannya sekaligus menjualkan kupon kepada masyarakat bengkulu utara yang ingin ikut jalan santai berhadiah.

“Saya rasa tidak ada salahnya kalau kami dari EO menjual kupon di kegiatan yang kami gelar ini, sukur-sukur kami sebagai peneyelenggara beruntung, kalau tidak yah itulah resiko kami bang,” Ujar Hendri.(BEN)

Beni Irawanhttps://www.garudacitizen.com/bengkulu/
Penulis adalah Wartawan Garuda Citizen untuk wilayah provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Lahir di Peraduan Binjai 29/12/1985 tinggal di Jl. Saberang Baru Kelurahan Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara