PENAS KTNA Banda Aceh, Bupati Bengkulu Utara Dapat Penghargaan Dari Presiden RI

0
180
Presiden RI, Joko Widodo Menyerahkan Penghargaan Pada Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian

Bengkulu Utara,(GC)-Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian,(6/5/2017) kembali menerima Pengharagaan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo Berupa Satya Lencana Wirakarya dan Satya Lencana Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan Maha Utama bidang Pertanian dan ketahan pangan di Pekan  Nasional  Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas-KTNA) XV Provinsi  Aceh.

Dari data yang dihimpun media ini, Pemberian penghargaan kepada Bupati  tersebut berlangsung di stadion harapan bangsa,Lhong Raya Banda Aceh.  Dalam kata sambutan Presiden RI setelah usai menyerahkan pengharagaan mengatakan, Para bupati dan petani yang mendapatkan penghargaa merupakan contoh untuk para petani dan kepala derah lainnya.

“Yang seperti ini dapat kita jadikan contoh, Untuk Menghargai Mereka yang telah ikut membangun Indonesia, Sebagai tanda terima kasih kita berikan Penghargaan,” Ungkap  Presiden RI.

Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian Selaku penerima penghargan dari presiden dengan media ini dibalai daerah  mengakui, Mendapatkan penghargaan tersebut berkat kekompakan masyarakat petani dan pemerintah daerah Bengkulu Utara dalam menjalankan roda pemerintahan, terkhusus pada pihak Dinas ketahan pangan dan Dinas Pertanian,Holtikultura dan Peternakan yang telah kerja keras dalam mengayomi  para petani selama ini.

“Kita akan pertahankan Penghargaan ini , dengan cara kedepan akan kita tingkatkan lagi Anggaran yang lebih maksimal untuk program ketahan pangan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” Jelas Mian.(Ben/Adv)

loading...